Lampung Tengah News

Guru SMPN 3 Lamteng Dianugerahi  Satyalancana Karya Satya Presiden RI

Guru SMPN 3 Gunung Sugih, Lampung Tengah, Rosyada, S. Pd., dianugerahi Piagam dan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Rosyada, S,Pd., Guru UPTD Satuan Pendidikan SMP Negeri 3 Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Provinsi Lampung, dianugerahi Satyalancana Karya Satya XXX Tahun Presiden RI, Selasa (2/3/2021).

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10, 20, atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Rosyada, Spd., mengucapkan terima kasih atas tanda kehormatan yang diberi Presiden RI Joko Widodo atas dedikasinya. Ia pun bersyukur selama 35 tahun mengabdi diberikan kesehatan dan semangat hingga dapat menjalankan kewajibanya sebagai abdi negara dengan lancar dan ikhlas.

“Alhamdulillah, jadi salah satu guru yang menerima tanda kehormatan ini,” ucap  guru senior SMPN 3 Gunung Sugih, Buyut Udik yang sudah menjadi guru sejak 1986.

Menurutnya sebuah kebanggaan dapat menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya. Karena tidak sedikit rintangan untuk mendapatkanya.

“Banyak yang mengetahui hal ini namun banyak yang enggan mengusulkan lantaran lama untuk menunggu, karena hampir 2 tahun prosesnya baru dapat. Penantian terbalas, senang sekali,” katanya.

Wanita kelahiran 1965 ini mengaku akan selalu berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas kerja sebagai pengabdi negara. Ibu tiga anak ini berharap, ini dapat menjadi motivasi bagi guru-guru yang lainnya, khususnya ASN di Lamteng untuk meningkatkan etos kerja yang lebih baik. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: