Lampung Utara News

Ka Lapas Kelas IIA Lampura Diganti

Dr.Tetra Destorie S.H, MH, saat diwawancarai awak media usai jalani sertijab dan acara pisah sambut halaman Lapas Kotabumi, Rabu ( 15/01/20).

LAMPUNG UTARA- Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kotabumi Lampung Utara, menggelar acara pisah sambut sekaligus Serah terima Jabatan Kepala Permasyarakatan ( Kalapas), di halaman LP setempat, Rabu ( 25/01/20). Sertijab tersebut dari kalapas yang lama

Dr.Tetra Destorie S.H, MH digantikan oleh Endang Lintang Hardiman, S.H, MH.

Tetra Distorie SH.,MH, pindah tugas dan mendapat jabatan baru menjadi Kalapas Kelas IIA Kalianda menggantikan Endang Lintang Hardiman SH.,MH.

Sejumlah mitra kerja seperti PWI Lampura, perwakilan dari Bank Mandiri, Ketua DPRD, Plt Bupati lampura, Kepala Rumbasan Kotabumi, Kajari Lampura, dan Forkopimda serta tamu undang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Tetra Distorie mengungkapakan, selama bertugas 1 tahun 4 bulan di Kotabumi dirasakannya sangat berkesan serta banyak pengalaman yang Ia peroleh.

“Insya Allah orang lapangan pasti bisa bergaul bersama dengan jajaran yang ada di sini bisa lebih suasananya mudah-mudahan kehidupan sesuai dengan moto yang kami buat”, ujarnya.

Menurutnya, semasa Ia menjabat di Lapas Kota Bumi sudah berusaha semaksimal mungkin demi mengabdikan diri kepada negara dan warga binaan maupun dalam rangka pelayanan.

“saya menekankan sekali kepada teman-teman seberapa pun kita bisa menciptakan suasana bagaimana kita bersama-sama berusaha menciptakan suasana yang nyaman dan ramah untuk teman-teman semua ini yang luar biasa ini selama pengalaman kerja saya”, tambahnya.

Sementara, Kalapas yang baru Endang Lintang Hardiman dalam sambutannya, mengharapkan kerjasama yang solid kepada semua pihak atas kehadirannya di Lapas Kota Bumi.

Pria kelahiran Palembang ini juga sampaikan pengalamannya dalam menjalankan tugas. Bahkan dirinya pernah menjalani tugas di Papua, Aceh bahkan sudah sudah 8 kali pindah dan kali ini ke Lampung Utara.

“Mohon saya diterima dengan baik seperti tak ubahnya kalian menerima paket”, katanya sembari becanda.

Dikesempatan yang sama, Kepala divisi administrasi Kanwil Hukum dan HAM Lampung, Ida asep somara Bc.Ip S.sos M.M mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Ka. Lapas lama dan selamat datang kepada Ka. Lapas baru.

“Rotasi bagi ASN adalah hal yang sudah biasa terjadi dan harus selalu siap ditempatkan dimanapun dan diharapkan dengan adanya mutasi ini dapat menjadi lebih baik”, pungkasnya. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: