Metro News Politik

Kampanye Anna-Fritz akan Bahas terkait Literasi Keagamaan

Ist

METRO – Tahapan kampanye dalam Pilkada serentak 2020 oleh pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir sebelumnya telah dilalui. Pasangan calon nomor urut 4 tersebut dijadwalkan menggelar kampanye daring sesi ke-5.

Liaison Officer (LO) Anna-Fritz Yessi Puspitasari menjelaskan, kampanye daring yang akan digelar pada Sabtu 7 November sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB tersebut akan menghadirkan tokoh sejumlah tokoh lintas agama di Bumi Sai Wawai.

“Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 sesi kelima ini mengangkat tema menumbuhkan literasi keagamaan. Dijadwalkan yang hadir sebagai pembicara nanti yakni kandidat calon Walikota Metro ibu Anna Morinda bersama bintang tamunya Ustdz Qusyairi Aly, S.Sy. M.H, kemudian dr. Ievan Purnama Teja selaku tokoh pemuda Katolik, dan I Putu Setiawan sebagai tokoh pemuda Hindu,” terang Yessi saat dikonfirmasi media, Jumat (6/11/2020).

Ia juga menambahkan bahwa kampanye daring sesi ke Lima itu nantinya akan dipandu oleh Nala Rahmawati, seorang peraih juara 2 Sunsilk hijab 2018 yang akan bertindak sebagai moderator.

“Kampanye daring itu juga akan membedah 4 Prioritas Literasi Keagamaan yang akan dilakukan Anna-Fritz jika mengemban amanah rakyat untuk memimpin Metro ke depan. Pertama, Pembinaan keagamaan generasi muda, Pembinaan terhadap kelompok keagamaan, Penghargaan terhadap pengelola rumah ibadah, dan yang ke empat ialah pengembangan rumah ibadah produktif,” jelasnya.

Sementara itu, calon Walikota Metro Anna Morinda mengajak seluruh masyarakat Kota setempat untuk berpartisipasi dalam kampanye daring Metro Cerdas Sesi Lima.

“Kami mengundang Warga Kota Metro untuk berpartisipasi dalam Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0. Ayo catat tanggal dan waktunya, kampanye juga disiarkan secara LIVE melalui media sosial Facebook Anna Fritz, Instagram @annafritz.4metro dan YouTube ANNA FRITZ 4 METRO. Jangan sampai ketinggalan, tetap jaga stamina dan patuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (Red/Rilis)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: