News Tulang Bawang Barat

Kehadiran GANN Tulang Bawang Barat Siap Perangi Narkoba

TULANG BAWANG BARAT- Merasa Prihatin maraknya peredaran dan bahayanya narkoba, Sejumlah tokoh masyarakat Di tulangbawang Barat bersatu dalam wadah Organisasi kemasyarakatan bernama Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN). Dibentuknya ormas ini sebagai bentuk komitmen mereka dalam memerangi barang haram tersebut.

Selain itu, terbentuknya kepengurusan Organisasi DPD Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Tulang Bawang Barat tersebut bertujuan guna  meminimalisir peredaran narkoba di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

“Kami prihatin dengan maraknya peredaran narkoba di tengah masyarakat yang dapat membunuh generasi bangsa, kami sepakat berpartisipasi dengan cara menekan peredarannya melalui organisasi GANN”, Ujar ketua DPD GANN Tubaba H. Fauzan Himdi, SKM, rabu (6/12/2017), saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut H. Fauzan Himdi, SKM memaparkan, mengenai recana kerja pasca diterbitkannya SK Kepengurusan DPD GANN Tubaba itu, nantinya akan digelar  deklarasi serta melakukan musyawarah kerja.

“Sementara ya menyatukan hati sesama pengurus agar bisa bekerja sesuai Visi dan Misi GANN dan Alhamdulillah SK DPD dari DPP sudah terbit. Dalam waktu dekat ini kami akan gelar deklarasi, selanjutnya melakukan musyawarah kerja dan yang pasti masing masing wakil ketua bidang punya peranan sesuai stakeholder,” terangnya.

Dirinya juga meminta do’a restu dari semua elemen masyarakat semoga GANN bisa bermanfaat bagi masyarakat Tulang Bawang Barat.

“ SK Kepengurusan DPD dari DPP sudah kami kantongi kami mohon do’a restu kepada semua kalangan baik dari Pemerintah Kepolisian TNI Masyarakat, agar GANN bisa membawa manfaat untuk generasi. Dan semoga generasi muda kita terhindar dari bahaya narkoba. Mari bersinergi karena GANN tidak bisa bekerja tanpa dukungan semua unsur,,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Bidang Pencegahan DPD GANN Tubaba H. Khoiri, S.Pd, MM saat dijumpai dikediamannya mengatakan, fungsi Organisasi kemasyarakatan GANN di Tulang Bawang Barat adalah untuk mencegah menyebarnya narkoba dan penyalahgunaan obat terlarang tersebut dan akan bersinergi dengan semua elemen masyarakat tanpa terkecuali kalangan pelajar.

“Untuk GANN sendiri adalah organisasi kemasyarakatan yang menangani pencegahan bahaya narkoba sesuai Visi dan Misi nya dan tetap bersinergi dengan Tokoh Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, Tokoh Organisasi lain, serta Pemerintah, Kepolisian, BNN, dan TNI dalam upaya memerangi bahaya narkoba ,”tuturnya.

Selain itu,  menurutnya DPD GANN Tubaba akan berusaha merangkul semua golongan dan tidak akan membedakan suku, budaya, ras, agama, agar tercipta daerah bebas Narkoba karena musuh Negara terbesar  salah satunya adalah narkoba, pasalnya narkoba merupkan musuh kita bersama.  (Rb)

 

PASANG IKLAN DISINI

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

PROMO LAZADA