Lampung Utara News

Ketua Adat Lampura Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI

Ketua Badan Perwatin Lampung Pepadun Kotabumi Tigo Gandung, Ahmad Akuan Abung, SE., saat diwawancarai sejumlah awak media,  di kediamannya, Jumat (29/11/2019) malam. (Adi Susanto)

LAMPUNG UTARA – Ketua Badan Perwatin Lampung Pepadun Kotabumi Tigo Kandung (BPLPKTK) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Ahmad Akuan Abung, mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampura untuk mendukung berbagai program Pemerintah Pusat, daerah, TNI, dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Saya atas nama masyarakat Kabupaten Lampung Utara, mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung, khususnya Lampung Utara untuk terus ikut mendukung program pemerintah baik itu melalui TNI, Polri dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang lebih baik, serta mendukung TNI Polri dalam menjaga keutuhan NKRI,” ajaknya ditemui di kediamannya, Jumat (29/11/2019) malam.

Karena menciptakan Kamtibmas di lingkungan masyarakat, lanjutnya, bukan hanya tugas TNI dan Polri. Karena TNI dan Polri tidak akan mampu bila tanpa peran serta dari masyarakat.

“Untuk itu saya kembali mengingatkan agar seluruh masyarakat bisa lebih cermat dan berhati-hati. Juga saling menghormati dan berkoordinasi jika ada suatu persoalan agar bisa di musyawarahkan demi terjaganya keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Akuan Abung menyatakan keprihatinannya terkait peredaran narkotika yang saat ini sangat menghawatirkan dan memgancam anak-anak bangsa. Karena menurutnya, dampak narkotika tersebut dapat merusak pola pikir para generasi muda sebagai penerus bangsa.

“Untuk itu saya berharap kepada semua masyarakat Lampung Utara agar bersama-sama ikut serta menjaga Kamtibmas. Dan melaporkan jika melihat dan mengetahui penyalahgunaan narkoba. Selain itu dapat mencegah adanya kelompok radikalisme dan menghindari penyebaran berita bohong atau hoax,” tukasnya. (Adi)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: