News Tulang Bawang Barat

Kocak, KPK Diisukan Masuk Kecamatan Gunung Agung

Ilustrasi. (Net)

 

TULANG BAWANG BARAT – Isu kocak beredar di Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Dimana ada kepalo tiyuh di kecamatan tersebut dikabarkan terjaring OTT KPK.

Kebenaran kabar itu pun sontak membuat penasaran berbagai pihak. Mendengar isu tersebut, tabikpun.com pun mulai melakukan penelusuran.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Kepalo Tiyuh Sumber Jaya Mulyono mengaku sudah mengkonfirmasi kabar tersebut dengan menghubungi sejawat kepalo tiyuh.

“Teman-teman (kepalo tiyuh) ada di rumah semua. Tidak ada yang tersangkut persoalan hukum,” bebernya, Kamis (22/8/2019).

Ia menambahkan, memang ada dua kepalo tiyuh yang sedang bertolak ke Jakarta yaitu Kepalo Tiyuh Marga Jaya dan Kepalo Tiyuh Suka Jaya. Namun keduanya ada keperluan ke Kementerian Desa terkait pengolahan nasi tiwul berbahan singkong.

“Mungkin yang di isukan OTT KPK itu Tiyuh Dwikora Jaya, karena ada oknum wartawan yang menerbitkan berita miring tekait pembangunan bronjong itu. Kabarnya sempat bertegangan antara perangkat tiyuh dan oknum wartawan itu,” tutupnya. (Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: