Lampung Tengah Nasional News

Kondisi Loekman dan Istri Terus Membaik

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. (Mozes)

Tabikpun.com – Kondisi Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Non Aktif Loekman Djoyosoemarto dan Istrinya Ellya Lusiana Loekman terus membaik. Keduanya kini menunggu keputusan dokter apakah sudah diperbolehkan kembali ke Lampung atau belum.

“Alhamdulillah bu Ellya Lusiana sehat, tinggal menunggu kabar dokter apakah sudah boleh kembali ke Lampung atau belum. Pak Loekman juga begitu, beliau sudah menjalani berbagai tes lab, tinggal menunggu hasilnya. Kita doakan beliau sehat selalu,” ujar Anna Morinda kerabat Loekman melalui sambungan telepon, Kamis (1/10/2020).

Anna mengatakan, dari obrolannya dengan Calon Bupati Lamteng Loekman melalui sambungan telepon, Loekman lebih mengkhawatirkan kesehatan masyarakat Lamteng ketimbang kondisinya. “Jadi pak Loekman berpesan agar seluruh masyarakat Lamteng bisa terus menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Ketua DPC PDIP Metro ini.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis RSUD Demang Sepulau Raya atas keputusan medis yang sudah diambil terhadap Ketua PDIP Loekman dan istrinya. “Saya harap keduanya selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” tukasnya.

Senada diutarakan Loekman Djoyosoemarto terkait kondisinya. Dalam video, Loekman mengaku kondisinya sudah berangsur membaik.

“Sudah membaik, hasil swab pertama dan kedua negatif. Terima kasih masyarakat Lampung Tengah yang sudah membacakan yasin untuk saya, artinya masih banyak yang sayang dengan saya. Saat ini saya sedang menjalani pemulihan, mudah-mudahan tidak lama lagi sudah bisa kembali,” jelasnya. (Red)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: