Lampung Tengah News

Loekman Minta UPTD Pengairan Bekerja Maksimal

Bupati Loekman memberikan alat kerja secara simbolis, Kamis (22/8)/2019). (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri silaturahmi dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) se-Kabupaten Lamteng, di UPTD Pengairan Bekri, Kamis (22/8/2019).

Pada kesempatan ini, Bupati Loekman memberikan alat kerja berupa alat bantu pertukangan, mesin potong rumput, baju lapangan, jas hujan dan sepatu boot, kepada Kepala UPTD Pengairan se-Kabupaten Lamteng secara simbolis.

Kadis Pengairan Lamteng Ir. Haris Fadillah mengatakan bahwa proses kegiatan irigasi adalah sektor penting yang sangat berpengaruh terhadap Pertanian. “Oleh karena itu saya minta seluruh Kepala UPTD Pengairan di Lamteng dapat bekerja dengan baik”, tegasnya.

Sementara itu, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan, alat bantuan yang diberikan pemerintah daerah diharapkan bisa digunakan dengan baik dalam membantu proses kerja UPTD Pengairan. Sebab, kegiatan proses irigasi menjadi hal yang sangat vital terutama untuk bidang pertanian.

“Maka dari itu pemerintah daerah berharap seluruh UPTD Pengairan di Lamteng dapat bekerja dengan baik dan saling koordinasi. Sehingga tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bersama bisa tercapai. Jaga dan rawatlah alat kerja yang telah diberikan pemerintah,” pesan Bupati kepada seluruh UPTD Pengairan di Lamteng. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: