Metro News

Masyarakat Kebun Cengkeh Ingin Ampian-Rudy Pimpin Metro

Calon Wali Kota Metro Ampian Bustami saat mengikuti pengajian rutin di Kebun Cengkeh, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat. (Ist)

METRO – Warga RT 13 RW 03 Kebun Cengkeh, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat menegaskan diri mendukung Ampian-Rudy. Pasalnya Ampian-Rudy adalah warga asli Kota Metro yang layak memimpin Bumi Sai Wawai.

Hal tersebut disampaikan Pinun tuan rumah pengajian rutin yang dihadiri Calon Wali Kota Nomor Urut 3 Ampian Bustami, Kamis (15/10/2020). Dimana kehadiran Ampian yang didukung koalisi Partai Golkar, PKB, PAN memenuhi undangan masyarakat setempat.

“Beliau adalah asli orang Metro. Kami kenal beliau sebagai seorang pengusaha dan pernah menjadi wakil rakyat. Sekarang disandingkan dengan Rudy Santoso, sosok pemuda yang sangat berwibawa. Kedua teladan buat kami. Kami komit mendukung ABDY,” terang Pinun.

Ia mengaku, pernyataan dukungan yang digelar masyarakat Kebun Cengkeh murni keinginan warga, begitu juga pengajian tersebut. Karenanya jangan berfikit bahwa acara tersebut sebagai bentuk pencitraan.

“Menurut kami pasangan Ampian-Rudy sudah terbukti sebagai pemimpin yang sukses. Selain sukses sebagai pengusaha Pak Haji Ampian juga sosok yang rendah hati. Kita siap untuk memenangkan pasangan ABDY,” tegasnya.

Ampian Bustami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kebun Cengkeh kepadanya. “dukungan ini akan kita jadikan salah satu modal untuk perjuangan memenangkan kontestasi Pilwakot Metro,” ujar Ampian.

Ampian berharap seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan agar selalu mengedepankan cara-cara yang baik dan santun dalam mengajak masyarakat untuk membantu memenangkan pasangan ABDY.

“Kalau niat baik dilakukan dengan baik Insya Allah hasilnya akan baik. Karena itu mari kita sama-sama berjuang dengan cara yang baik untuk kebaikan Kota Metro yang kita cintai, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan baik. Silaturahmi sesama warga tidak akan terputus, meski mempunyai pilihan yang beda,” pintanya. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: