News Pesawaran

Nomor Urut Ditetapkan, M.Nasir-Naldi 1, Dendi Ramadhona-Marzuki 2

Kedua Calon Bupati Pesawaran menunjukkan nomor urut yang didapat setelah ditetapkan KPU. (Idris)

PESAWARAN – KPU Pesawaran menetapkan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan hasil pengundian di Gedung Graha Adora, Bandarlampung, Kamis (24/9/2020). Dimana M. Nasir-Naldi mendapat nomor urut 1 dan petahana Dendi Ramadhona-Marzuki nomor urut 2.

Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan, pengundian nomor urut paslon digelar bersamaan dengan deklarasi kampanye damai dari kedua paslon. Saat pengundian nomor urut pun hanya diikuti paslon, LO, Bawaslu dan KPU, serta pengusung partai politik maksimal dua orang.

“Ini sesuai dengan ketentuan penyelenggara pilkada pada masa pandemi harus menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia berharap, protokol kesehatan menjadi perhatian semua peserta pilkada, guna meminimalisir penularan Covid-19 saat tahapan pilkada berlangsung.

“Harapan saya pada saat pengambilan nomor urut ini, saat deklarasikan maupun saat kampanye, semua nya harus menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak menimbukan klaster baru Covid-19,” tambahnya.

Sementara Calon M. Nasir mengatakan, makna dari nomer tersebut adalah untuk membangun Pesawaran haruslah bersatu.

“Semua nomer baik, dan kita pada hari ini mendapat nomor 1, harapanya kita menang dan menjadi nomer 1. Nasir-Naldi bersatu untuk Pesawaran,” harapnya usai pengundian.

Sedangkan sang petahana Dendi Ramadhona menyebut, bahwa nomor urut 2 yang didapatnya mengartikan bahwa membangun Pesawaran tidak bisa sendiri.

“Untuk maju kan tidak bisa sendirian, harus berdua, saya dan wakil, dan semoga kita maju untuk periode yang kedua,” tukasnya. (Idris)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: