Metro News Politik

Pairin Minta Warga Metro Selatan Pilih ABDY

Ribuan penonton saksikan Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya yang berlangsung di lapangan Kel. Rejomulyo, Kec. Metro Selatan, Minggu (16/02/2020) malam.

METRO – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro meminta masyarakat Metro Selatan untuk memilih Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) dalam kontestasi Pilkada periode 2021-2026 yang akan berlangsung pada September 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Achmad Pairin dalam gelaran Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya yang berlangsung di lapangan Kel. Rejomulyo, Kec. Metro Selatan, Minggu (16/02/2020) malam.

“Doakan calon walikota dan wakil walikota Metro 2021-2026, bapak Ampian Bustami dan Rudy Santoso menjadi Wali dan Wakil Walikota Metro berikutnya,” ucap Pairin dalam sambutannya.

Sementara, dalam sambutannya balon Walikota Metro Ampian Bustami menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan antusias warga Metro Selatan dalam memeriahkan pesta rakyat tersebut.

“Terimakasih semua yang telah hadir pada semarak pesta rakyat Metro Berjaya bersama ABDY. Doa dan dukungan dari masyarakat sangat kami butuhkan, semoga saya bersama Rudy dipercaya mengemban amanah menjadi walikota dan wakil walikota Metro periode 2021-2026,” ucap Ampian didampingi Rudy diatas panggung pesta rakyat.

Senada dengan Ampian, balon Wakil Wali Kota Metro Rudy Santoso juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Metro Selatan.

“Saya akan maju pada Pilwalkot Kota Metro, mohon doa dan kelancaran dalam mengikuti pemilihan walikota dan wakil walikota Metro. Dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat sangatlah kami harapkan agar ABDY dapat menjalankan visi misi pembangunan sesuai dengan harapan rakyat,” kata Rudy.

Diketahui, dalam kegiatan semarak pesta rakyat Metro Berjaya tersebut dimulai pukul 19.00 WIB. Dalam acara tersebut, masyarakat dihibur oleh penampilan artis Duo Intan. Selain itu, panitia kegiatan juga memberikan puluhan jenis doorprize untuk masyarakat. (Rls)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: