Advertorial Metro Politik

Panitia Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya Pastikan akan Membludak  

Bakal Calon Wali Kota Metro periode 2021-2026 Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY).

METRO – Sehari menjelang Semarak bertajuk “Pesta Rakyat Metro Berjaya” warga metro nampaknya antusias tak sabar menanti acara tersebut dihelat.  

Tondi MG Nasution selaku ketua panitia kegiatan mengungkapkan, antusiasme masyarakat Kota Metro untuk datang dan meramaikan acara ini cukup tinggi, hal itu terbukti 10 ribu kupon yang disediakan panitia hampir ludes diambil calon penonton. Kendati begitu, panitia masih menyiapkan kupon cadangan guna menghibur dan memuaskan warga metro.

“Masyarakat yang belum dapat  kupon bisa segera menghubungi pihak panitia,” jelas Tondi kepada awak media, Jumat (31/01).

Tondi menambahkan, selain karena hadirnya artis ibu kota dan ratusan door prize dari panitia. animo luar biasa dari masyarakat ini menurut panitia, disebabkan Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya adalah acara terbesar di awal tahun 2020 bersama Bakal Calon Wali Kota Metro periode 2021-2026 Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY).

“Ini akan menjadi acara terbesar di awal tahun ini dan diadakan khusus untuk mengibur masyarakat Kota Metro,” tandasnya.

Diketahui, Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya akan digelar Sabtu esok pada 1 Februari 2020 dimulai pukul 19.30 WIB di lapangan Samber.

Sementara artis ibukota yang dihadirkan adalah Findi finalis Liga Dangdut Indosiar, Mawar Bintang Pantura, dan Oliv Nagaswara. Selain hinuran musik, panitia juga menyiapkan Doorprize menarik, mulai dari sepeda gunung, TV, Kulkas, Kipas Angin dan hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan ke masyarakat. ( rls/red)

 

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: