Metro News Politik

Paslon Anna-Fritz Manfaatkan Daring untuk Kampaye Sesi ke-2

METRO – Pasangan Calon Wali dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir,  kembali menggelar Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke-2, Sabtu 17 Oktober 2020 sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

Koordinator penyelenggara kampanye daring, Meiwan Fathoni menjelaskan, kegiatan tersebut kembali digelar dengan metode online atau daring menggunakan aplikasi zoom.

“Hari ini tadi sesi kedua, Mas Fritz yang berorasi membawakan tema unggulan yaitu Meningkatkan mutu pendidikan formal, informal, dan non formal,” ujarnya saat ditemui media di sekretariat 2 Arwana, Jum’at (16/10/2020).

Ia mengungkapkan, Empat program prioritas pendidikan akan dikupas dalam kampanye daring tersebut. Dalam kegiatan tersebut, melibatkan tokoh pendidikan Kota Metro Drs. Masnuni M. Rai., M.Pd.I. akan hadir sebagai narasumber berkolaborasi dengan Dr.Eng. Fritz Akhmad Nuzir, S.T., MA (LA).

“empat Prioritas Pendidikan yang dibedah oleh kandidat. Pertama peningkatan literasi dalam pendidikan dasar, kedua peningkatan kompetensi guru SD dan SMP termasuk literasi digital, ketiga penataan kelembagaan pendidikan non formal dan ke empat pendampingan program wajib belajar 12 tahun. Kegiatan kampanye daring nantinya akan dipandu oleh Rahmadi Setiawan, S.T sebagai panelis,” jelasnya.

Sementara itu, Liaison Officer (LO) Anna-Fritz Yessi Puspitasari menjelaskan, selain menggunakan aplikasi zoom, tim kampanye daring juga menyiarkan secara langsung melalui aplikasi pendukung di media sosial.

“Kita juga gunakan Facebook atas nama Anna Fritz, Instagram @annafritz.4metro dan YouTube atas nama ANNA FRITZ 4 METRO yang terkoneksi dengan aplikasi zoom yang kami persiapkan agar seluruh masyarakat Metro dapat menyaksikan. Tetap kami berikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat kota metro supaya dapat mengakses serta menyaksikan secara langsung pasangan Anna-Fritz berorasi melalui daring,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Walikota Metro Anna Morinda mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyaksikan kampanye daring tersebut.

“Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 sesi kedua ini bertema meningkatkan mutu pendidikan formal, informal, dan non formal. Kami mengundang warga Kota Metro untuk berpartisipasi dalam Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 yang akan disampaikan oleh Kandidat Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir. Para peserta kampanye daring dapat menyampaikan pertanyaan, harapan dan masukkan untuk membangun Kota Metro yang lebih baik kedepannya,” tandasnya. (Rls/red)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: