Lampung Utara News

Pelaku Pembegalan di Kebun Sawit Lampura Ternyata Teman Korban, Ini Motifnya

Kedua pelaku penganiayaan saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Lampung Utara. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Fakta baru korban pembegalan di kebun sawit Jalan KS Tubun, Dusun Talang Manggis, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) bikin bulu kuduk merinding.

Hal tersebut terungkap setelah sekira 12 jam Tekab 308 Polres Lampura berhasil meringkus dua tersangka pembegalan berinisial MS (16) warga Desa Subik, Abung Tengah dan YY (20) warga Desa Sidomukti, Abung Timur. Kedua diamankan, Senin (26/10/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Motif pelaku membalut penganiayaan dengan modus pembegalan lantaran sakit hati dengan korban. Dimana tersangka MS mengaku sering dihina korban di depan kekasihnya pun di media sosial.

BACA JUGA: Berkat Pencari Hiasan Akuarium, Korban Begal Ini Selamat Dari Maut

Kasat Reskrim Polres Lampura AKP Gigih Andri Putranto mengatakan, kedua pelaku ditangkap setelah mendapatkan keterangan korban. Selain menangkap keduanya, polisi menyita barang bukti kayu yang digunakan untuk memukul korban, serta motor dan handphone milik korban yang dirampas pelaku.

”Motifnya, salah satu pelaku sakit hati dengan korban. Selain itu, pelaku juga merampas barang-barang milik korban,” jelasnya, Selasa (27/10/2020).

Sementara MS saat diwawancarai mengakui semua perbuatannya. Penganiayaan itu telah direncanakannya, lantaran dia sakit hati terhadap Taufik yang kerap menghinanya.

“Kami berangkat dari Abung Tengah bertiga menggunakan motor korban. Sampai di lokasi, kami membeli tuak. Lalu setelah dia (korban) mabuk, saya pukul pakai kayu. Lalu motor, hp dan uangnya saya ambil. Hp sempat saya jual. Kalau motor, kebetulan ketika saya bawa kena waktu razia polisi. Saya sakit hati sering dihina dia (korban) jadi saya kasih pelajaran,” tukasnya. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: