Lazada Indonesia
Hukum & Kriminal Lampung Tengah News

Perayaan HUT RI Berujung Maut, Warga Bandarjaya Timur Lampung Tengah Tewas Dikroyok

HR, satu dari 5 Tersangka lainnya pelaku pengroyokan terhadap korban yang menyerahkan diri ke Mapolsek Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum'at (26/8/2017).

LAMPUNG TENGAH– Pelaku penganiayaan Hingga korban tewas, akhirnya menyerahkan diri ke mapolsek Terbanggi Besar Lampung Tengah sekitar pukul 11:15 WIB, jumat (26/8/2017).

Kepala kepolisian sektor terbanggi besar Bandar Jaya, Kompol Syaifullah SE,MM. Mengatakan, peritiwa naas itu terjadi pada  selasa malam saat itu ada hiburan rakyat yang merayakan HUT RI  yakni acara kuda lumping di jalan IV desa karang Endah Terbanggi Besar.  Sekitar pukul 20:00 WIB, mendapatkan informasi telah terjadi keributan antara korban dan pelaku yang dipicu kesalah pahaman sehingga terjadi penggroyokan dan penganiayaan hingga korban Aris Saputra  warga Bandarjaya Timur itu tewas.

Dari olah tempat kejadian perkara dan hasil forensik dokter, korban mengalami luka tusukan sebanyak tiga lubang bekas senjata tajam. Setelah dilakukan pengembangan dari keterangan sejumlah saksi,  petugas akhirnya menemukan identitas pelaku yakni Herman bin Nur Alif yang tak lain warga Indra Putra Subing  yang diduga kuat penikaman terhadap korban.

Kapolsek melanjutkan, setelah menemukan nama para pelaku penganiayaan,  Dirinya mencoba menemui rumah orang tua pelaku agar pelaku yang diketahui sudah melarikan diri  agar menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.  Alhasil pada Jum’at siang Herman didampingi keluarga dan kepala kampungnya beritikad menyerahkan diri ke Mapolsek terbanggi besar.

Untuk Sementara polisi menyita barang bukit peci pelaku dan baju korban serta masih mencari senjata tajam yang dipakai pelaku lantaran dibuang usai menikam korban.  Kini untuk menebus kesalahannya,  Herman harus mendekam di penjara dan dikenakan pasal 351 junto 170 KUHP tentang penganiayaan dan penggroyokan.  Selain itu, petugas juga  masih memburu lima pelaku lainnya yang kini masih buron. ( Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

USAHA PPOB GRATIS

PROMO LAZADA

PROMO LAZADA

%d blogger menyukai ini: