News Way Kanan

PT. Mardec Siger Salurkan CSR Berupa Toilet ke SDN 01 Gunung Sangkaran

SDN 01 Gunung Sangkaran terima CSR PT. Mardec Siger Way kanan berupa toilet. (Dian Pirasta)

WAY KANANPT. Mardec Siger Way Kanan, salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang pemrosesan karet di Kabupaten Way Kanan menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) nya dengan bentuk merenovasi Kamar Mandi/Toilet di Sekolah Dasar Negeri Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Ditemui saat penyerahan kunci kamar mandi, Apris Mulyadi perwakilan perusahaan mengatakan, bantuan berupa toilet tersebut merupakan inisiatif dan usulan dari supplier.

“Kegiatan CSR ini berupa renovasi toilet yang ada di SDN 01 Gunung Sangkaran, hal ini merupakan inisiatif dari PT Mardec Siger way Kanan dan usulan dari supplier bahan baku karet yang ada di pabrik Mardec,” katanya, Selasa (8/1/2019)

Apris juga menyebutkan bahwa bantuan ini bukan yang pertama kali, pada Oktober 2018 lalu Perusahaan yang berdiri 2004 silam itu juga pernah memberikan bantuan berupa tas sekolah untuk seluruh murid dan guru yang ada di SDN 01 Gunung Sangkaran.

“Kegiatan CSR ini akan dilakukan secara berkesinambungan ke sekolah-sekolah lain yang berada disekitar PT. Mardec Siger Way Kanan, dan insyaallah ini akan kami lakukan setiap tahunnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Gunung Sangkaran, Asnawati, S.pd., mengungkapkan rasa terima kasih atas keperdulian PT. Mardec terhadap para Siswa maupun guru di sekolahnya.

“Alhamdulilah, kami ucapkan terimakasih kepada pihak PT Mardec yang telah mau perduli dan membantu kami, bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi murid murid dan para guru agar bisa meningkatkan lagi suasana kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar disekolah ini,” ungkap Asnawati.

Serah terima itu, turut disaksikan Kepala Kampung Gunung Sangkaran, Juanda BS. Tokoh Masyarakat, Wilma Fadli. Ketua Komite SD Gunung Sangkaran, M. Yamin. Pengawas SD N Gunung Sangkaran pak Gatot dan 14 mahasiswa Unila yang sedang KKN di Kampung Gunung Sangkaran. (Dian)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: