Bandar Lampung News

PWI Lampung Gelar Rapat Pleno

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menggelar Rapat pleno, di lantai II Gedung Balai Wartawan solfian Ahmad Bandarlampung, Sabtu (22/12/2018).

BANDAR LAMPUNGPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menggelar Rapat pleno, di lantai II Gedung Balai Wartawan solfian Ahmad Bandarlampung, Sabtu (22/12/2018).

Rapat tersebut dalam rangka penyampaian program kerja yang sudah di laksanakan Tahun 2018 dan rencana kerja Tahun 2019 serta evaluasi program yang sudah berjalan baik program PWI Provinsi maupun program kerja PWI di 14 kabupaten/kota di Bumi rua jurai. Rapat ini juga berfokus pada persiapan rencana pemberangkatan PWI Lampung pada Hari Pers Nasioanal (HPN) di Surabaya Jawa Timur pada 9 Februari 2019 mendatang.

Plt ketua PWI Provinsi Lampung Hi. Nizwar, SE selaku pimpanan Rapat pleno mengatakan, dalam sambutannya dirinya menyampaikan berbagai kegiatan laporan program kegiatan PWI Provinsi Lampung yang telah dilaksanakan pada 2018, selanjutnya Ia menyampaikan  rencana kerja pada Tahun 2019 PWI kabupaten / kota se – Provinsi Lampung.

“Provinsi Jawa Timur dipastikan menjadi tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional 2019 pada tanggal 9 Februari 2019, namun  lokasi /Spot pelaksanaannya masih tentatif, nanti pihak sekretariatan kita berkoordinasi intens dengan panitia HPN, terang Nizwar, Sabtu (22/12/2018).

Pembahasan program juga berfokus pada rencana pelaksaan HPN lokal ( di Lampung), kegiatan ini tentunya akan dipersilakan kepada PWI kabupaten /kota di Lampung yang siap dan bersedia menjadi tuan rumah HPN.

“Kita minta kepada ketua PWI kabupaten / kota untuk berkoordinasi dengan kepala daerah masing-masing yang siap untuk melaksanakan HPN tingkat lokal,” paparnya.

Nizwar juga menegaskan, program PWI Lampung 2019 agar lebih ditingkatkan pada masing- masing bidang dan tak kalah penting pada peningkatan kapasitas SDM melalui program SJI dan UKW.

Rapat Pleno PWI Lampung akhir tahun 2018 ini dihadiri oleh Plt Ketua PWI Lampung Hi.Nizwar, SE, wakil sekretaris Drs. Zahdi, Para pengurus bidang PWI provinsi dan 12 Ketua PWI Se- Lampung lantaran dua PWI daerah yakni Lampung tengah dan PWI Lampung Barat tidak hadir. (red)

 

IKLAN

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

PASANG IKLAN ANDA DISINI