Lampung Utara News

Rombak Jajaran, Pemkab Lampura Lantik 214 Pejabat 

Proses pelantikan dan pengambil sumpah jabatan dilakuan Sekretaris Daerah, Lekok, mewakilin Bupati Lampung Utara, di Aula Tapis pemda setempat. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Pemkab Lampura merombak jajaran pejabat eselon III dan IV. Melalui SK yang ditandatangani Bupati Lampura Budi Utomo, sebanyak  214 Pejabat eselon III dan IV dilantik.

Proses pelantikan dan pengambil sumpah jabatan dilakukan Sekretaris Daerah, Lekok, mewakilin Bupati Lampura, di Aula Tapis pemda setempat,  Selasa 30 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB. Disaksikan Asisten III, Sofyan dan Kepala BKPSDM Lampura, Hairul Fadilla.

Dimana dari 214 Pejabat Administrator yang dilantik, terdiri Elesselon III sebanyak 103 orang, dan Pengawas esselon IV sebanyak 109 orang.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Sekretaris Daerah Lampura, Lekok memberikan waktu tiga bulan untuk evaluasi kinerja, dan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan perubahan jika dinilai tidak dapat bekerja dengan baik.

Dalam perombakan ini termasuk nama Direktur Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi. Tentu perubahan ini merupakan harapan baru dalam pembenahan segala lini di tubuh birokrasi Pemerintah Daerah Lampura. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: