Lampung Utara News

Sambut Hari Bhakti ke-71, Imigrasi Kotabumi Doa Bersama dan Baksos

Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kotabumi, Amrulloh Shodiq, menyerahkan langsung bantuan sembako kepada pengurus Ponpes. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi menggelar bakti sosial (baksos) dan doa bersama di Pondok Pesantren Shirul Huda, Wonogiri, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura), Selasa 19 Januari 2021.

Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi juga memberikan sejumlah paket sembako dan alat pelindung diri kepada perwakilan santri. Bantuan paket sembako tersebut merupakan sumbangan sukarela yang dikumpulkan dari seluruh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kotabumi.

Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kotabumi, Amrulloh Shodiq mengatakan, kegiatan hari ini merupakan agenda yang dicanangkan oleh Kantor Imigrasi pusat hingga jajaran yang ada di daerah.

“Selain bakti sosial dan doa bersama, kami juga telah melaksanakan beberapa kegiatan berupa layanan Eazy Paspport pada beberapa waktu lalu, tepatnya pada selasa pekan lalu. Sabtu ini kami juga akan melaksanakan layanan paspport simpatik sampai satu bulan kedepan,” bebernya.

Imigrasi bersama para santri juga mendoakan agar kondisi pandemi yang tengah dialami oleh bangsa Indonesia dapat segera membaik. Sekaligus memohon keselamatan bagi para pemimpin-pemimpin negeri dan segenap insan imigrasi senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa dan terbebas dari wabah Virus Covid-19.

Kesempatan yang sama, Perwakilan Santri Abdurahman Faiz mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Imigrasi Kotabumi yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan juga sejumlah alat perlindungan diri berupa masker dan handsanitizer.(Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: