Lampung Utara News

Sebanyak 17 Jabatan di RS Ryacudu Lampura Batal Dicopot

Haering anggota DPRD Lampura bersama Pemerintah daerah dan Plt Directur RS Ryacudu di Ruang Rapat Sekretariatan DPRD. (Adi Susanto)

LAMPUNG UTARA- Sebanyak 17 Jabatan Kepala Ruangan pasca dicopotnya secara sepihak akhirnya akan dikembalikan seperti semula. Berdasarkan hasil dengar pendapat (haering) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara bersama Pemerintah daerah dan Plt. Directur RS Ryacudu, Senin 7 Januari 2019, di ruang rapat kesekretariatan DPRD.

Hearing yang dipimimpin oleh Nurdin Habib wakil ketua I bersama puluhan anggota DPRD dan pihak pemerinta daerah Lampung Utara dan Plt Direktur RS Ryacudu, sepakat akan kembalikan jabatan kepala ruangan yang dicopot.

Dedi Andriyanto dari komisi III  Anggota DPRD menegaskan, bahwa tidak seharusnya Direktur mengambil kebijakan yang membuat kegaduhan.

”Jadi wajar bila kita minta kembalikan 17 Kepala ruangan tersebut untuk memimpin kembali, kinerjanya sudah terbukti,” Katanya.

Plt. Direktur Syah Indra Husada mengakui kesalahannya terkait mengambil kebijakan yang terjadi, untuk itu dirinya akan kembalikan jabatan ke- 17 Kepala Ruangan tersebut dengan catetan akan mengevaluasi kinerja para karyawan rumah sakit.

” kita sudah sepakat dengan dewan dan pemerintah untuk mencari solusi yang terbaik untuk kemajuan rumah sakit milik masyarakat Lampung Utara,” Kata dia. ( Adi)

 

IKLAN

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

PASANG IKLAN ANDA DISINI