Lampung Tengah News

SMAN 1 Koga Lepas 363 Siswa 

Kepsek SMAN 1 Koga Dasio menyematkan kalung wisudawan kepada siswa kelas XII. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri  01 Kota Gajah, Lampung Tengah (Lamteng) melepas 363 siswa kelas XII, Angkatan ke 37 Tahun Ajaran 2019/2020 dan diserahkan kembali ke wali murid, Kamis (2/5/2019).

Pelepasan dan penyerahan tersebut dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Gajah Drs, H Dasiyo P.M.Pd. Dihadiri oleh orang tua wali murid, UPTD Kota Gajah yang diwakili Eka Syafriyanto, Camat Kota Gajah, Kepala Kampung, Seluruh Anggota Komite SMA Negeri 1 Kota Gajah, Polsek setempat beserta seluruh dewan guru dan Staf SMA Negeri 1 Kota Gajah.

Kepala SMAN 1 Koga Drs. H Dasiyo mengucapkan selamat berjuang untuk pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Baik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS), dan semoga dapat meraih cita-cita.

“Selamat berjuang anak-anakku, terus lah menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi. Masih panjang perjalanan kalian, semoga apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai. Karena kesuksesan tidak akan diraih begitu saja. Semuanya itu butuh perjuangan dan kerja keras,” tukasnya. (Mozes)

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

PASANG IKLAN ANDA DISINI