Lampung Tengah News

Sohibur Jabat Kalapas Gunung Sugih

Syarpani, A. Md. Ip. SH., MH., (kiri) menyerahkan memori jabatan kepada Sohibur Rachman, A. Md.Ip.,S.Sos.,M.H., selaku Kalapas Gunung Sugih yang baru. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Jabatan Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih, Lampung Tengah (Lamteng) resmi berpindah dari Syarpani A.Md.,I.P.,SH.,MH., kepada Sohibur Rachman A.Md.,IP.,S.Sos.,MH. Serah terima jabatan digelar di Aula Lapas Gunung Sugih, Kamis (16/1/2020).

Saat memberikan kata perpisahan, Syarpani mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Lamteng, seluruh pegawai, warga binaan, dan masyarakat atas dukungan selama dirinya menjabat. Beliau juga meminta maaf bila didapatkan kesalahan atau kurang maksimal selama bertugas.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, kepada Bupati Lampung Tengah bapak Loekman Djoyosoemarto yang sudah banyak membantu. Mohon doa nya, saya akan pindah tugas ke Lapas II B Way Kanan,” ujar Syarpani.

Sementara Sohibur Rachman selaku Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih yang baru mengaku siap melakukan yang terbaik dalam menjalankan amanah sebagai Kalapas. Pun akan membuat program kerja untuk meningkatkan kualitas Lapas Kelas IIB Gunung Sugih.

Kesempatan yang sama, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan mengatakan, bahwa dalam bertugas akan ada masa untuk datang dan pergi. Ia pun mem berikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kalapas sebelumnya atas pengabdian selama ini.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kalapas yang baru. Lakukan yanh terbaik. Kepada kalapas sebelumnya, saya ucapakan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tutup Bupati.

Serah terima jabatan tersebut juga dihadiri unsur Forkompimda Lamteng, Staf Ahli Bupati, dan beberapa Kepala OPD Lamteng, diantaranya Kadis Kominfo dan Kasat Pol PP. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: