News Tulang Bawang

Sosialisasi di Tulangbawang, Supriyadi Alfian Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengajak warga Tulang Bawang untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019. (Ist)

TULANG BAWANGSosialisasi di Kabupaten Tulangbawang, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengajak warga untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019.

Hal itu disampaikan Caleg Golkar nomor urut 4 saat menemui warga di Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang, Jumat (11-1-2019) malam. “Saya mengimbau masyarakat dapat berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu, karena pesta demokrasi ini demi kepentingan bersama,” katanya.

Untuk itulah, hajat lima tahunan ini janganlah menjadi pemecah belah persatuan masyarakat. “Meski berbeda pilihan harus tetap menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa ini,” katanya.

Mari kita sukseskan Pemilu 2019, apapun pilihannya harus sesuai dengan hati nurani sehingga tidak menyesal dikemudian hari.

Soal kemenangan Golkar di Lampung, Bang Supri–sapaan akrabnya–mengaku optimistis bisa mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin itu.

“Tahun politik ini, sebagai Caleg Golkar tentu akan berupaya maksimal demi kemenangan partai,” katanya. Apalagi, Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi berasal dari Partai Golkar.

“Kita optimistis kalau tahun ini, Golkar bisa menjadi partai pemenang, minimal untuk Provinsi Lampung sehingga hasilnya bisa mendukung perolehan suara secara nasional,” katanya.

Dengan gubernur yang berasal dari Partai Golkar, harapannya juga akan banyak calon anggota DPRD baik tingkat kabupaten hingga pusat yang terpilih menjadi wakil rakyat pada Pemilu mendatang.

Pemilu Serentak 2019 meliputi Pemilihan Anggota DPRD tingkat kabupaten, provinsi, pusat, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hingga Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. (red)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng