Metro News Politik

Tak ada Mahar, PPP Metro Deklarasikan Dukung Anna – Fritz

Ahmad Hanafi selaku Ketua DPC PPP Metro saat menyerahkan berkas dukungan Partainya kepada tim Pemenangan Anna-Fritzdi kanotr DPC PDIP Metro, Jumat (4/9).

METRO – Dukungan Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Metro terus mengalir kepada pasangan Anna-Fritz. Kali ini, giliran DPC Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kota Metro ikut serta mendukung kedua calon muda tersebut.

“ Kota Metro adalah Indonesia mini. Butuh sosok yang muda yang kreatif, inovatif, dan religius untuk memimpin Bumi Sai Wawai”, kata Ahmad Hanafi selaku Ketua DPC PPP Metro.

“PPP istiqamah dan siap memenangkan pasangan Anna – Fritz. Beliau adalah sosok yang pas untuk memipin Kota Metro,” tambahnya saat di DPC PDIP Metro, Jumat (4/9).

Dia menjelaskan, pada tanggal 20 Agustus 2020, Calon Wali Kota Anna Morinda datang ke kantor DPC PPP Kota Metro seorang diri. Kedatangan Anna, untuk mengajak PPP bersama-sama membangun Kota Metro.

“Pada tanggal 31 Agustus 2020 kami lapor ke DPD dan langsung memberikan rekomendasi. Oleh karena itu kami siap mendukung beliau,” terangnya.

Ia menegaskan, dukungan PPP Metro untuk pasangan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir tanpa ada mahar sepeserpun.

“Tidak ada mahar, niat kami gotong royong. Ikhlas memenangkan beliau,” tegasnya.

Ketua Tim Kampanye pasangan Anna – Fritz, Basuki mengatakan, menerima dukungan dari PPP Kota Metro. Pihaknya, mengajak PPP untuk bersama memenangkan pasangan ini.

“Kami butuh support PPP Metro. Kami tidak bisa sendiri. Setelah nanti Anna – Fritz nanti duduk mari bersama-sama membangun Metro. Kami yakin dengan ketulusan dan keikhlasan PPP,” terangnya. (Rilis/red)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: