News Way Kanan

Tangis Keluarga Sambut Kepulangan 188 Jemaah Haji Way Kanan

Hi. Ahmad Rohim Sidiq memberikan bendera Way Wanan kepada Bupati, sebagai simbol tugasnya telah selesai mengantar dan membawa kembali jemaah haji. (Dian Pirasta)

WAY KANAN – Kepulangan 188 Jemaah Haji Kloter 54 Way Kanan disambut isak tangis keluarga. Para Jemaah Haji disambut langsung Bupati Raden Adipati Surya di Rumah Dinas, Selasa (10/9/2019) malam.

Dalam laporanya Hi.Ahmad Rohim Sidiq yang bertugas sebagai pendamping haji menyampaikan, tim pendamping selama 42 telah menuntaskan tugas melayani jemaah haji. Para jemaah haji pun sempat mendoakan Bupati agar senantiasa diberi kesehatan saat memimpin Way Kanan.

“Selama melaksanakan ibadah di Masjidil Haram, jemaah haji dari Way Kanan mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang baik. Dan kami jemaah haji menyempatkan diri secara bersama-sama mendoakan pemimpin Way Kanan diberikan kesehatan dan kesuksesan dalan memimpin Way Kanan,” katanya.

Sementara Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih kepada Panitia Haji yang telah mengawal dan melaksanakan tugas sebagai petugas haji dengan baik dan sukses.

“Selamat berkumpul bersama keluarga besar dan melaksanakan aktivitas sehari-hari kembali. Semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurroh,” tutupnya. (Dian)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: