Metro News Politik

Deretan Nama Kader Terbaik Nasdem Metro Siap Bertarung Di Pilwakot 2020

Drs. Saleh Chandra Pahlawan. MM, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Metro ( Ist)

METRO- Perhelatan pesta demokrasi di Bumi Sai Wawai akan diselenggarakan Tahun 2020 mendatang. Pertarungan untuk merebut orang nomor satu di Kota Metro itu tentunya akan sengit dan diprediksi minimal 3 pasang calon akan berkompetisi yang akan diusung oleh partai politik. Partai NasDem misalnya, Partai besutan Surya Paloh di kota Metro ini  terdapat deretan 4 nama kader yang sudah dipersiapkan untuk bertarung pada ajang Pemilihan Walikota Metro Tahun 2020 mendatang.

Drs. Saleh Chandra Pahlawan. MM selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Metro mengatakan, Pilwakot yang akan datang kader-kader terbaiknya sudah siap terjun dicalonkan menjadi pemimpin di kota Metro.

“Sebagai ketua partai, saya dan pengurus partai sudah menyiapkan calon-calon pemimpin kota Metro, tentunya yang akan maju merupakan kader terbaik dan sudah teruji mampu memimpin di masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, kader-kader terbaik yang akan maju tersebut merupakan Caleg terpilih pada Pileg 2019, dan meraih suara di masyarakat cukup banyak.

“Kader-kader terbaik yang telah di siapkan maju di Pilwakot diantaranya Abdulhak, SH. MM, Ansori, SE. MM, Ir. Deswan, dan saya sendiri pun siap maju memimpin kota Metro menuju lebih baik lagi kedepannya, ” kata Saleh. ( Red)

Pilkada Serentak Tahun 2020, Ini Daftar Lengkapnya termasuk 8 Daerah di Lampung

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN