Bandar Lampung News

Usai Pringsewu dan Pesawaran, Pujo Lampung Deklarasikan Dukungan di Metro

Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi bersama Via Vallen akan meramaikan deklarasi Pujo di Kota Metro. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Setelah sukses mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kabupaten Pringsewu dan Pesawaran, Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung kembali menggelar deklarasi di Kota Metro pada, Rabu (13/3/2019).

“Deklarasi dukungan ini masih sama dengan menghadirkan artis ibukota Via Vallen dan grup band Hijau Daun,” ujar Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi, di lapangan Kridayuana Hanura Kabupaten Pesawaran, Selasa (12/3/2019).

Menurut dia, deklarasi itu merupakan langkah nyata untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Provinsi Lampung.

“Kami ingin memastikan kalau Pak Jokowi akan terpilih kembali untuk periode kedua pada Pilpres 17 April mendatang,” kata Gubernur Lampung terpilih itu.

Rabu (13/3/2019), Pujo Kota Metro akan dideklarasikan guna memaksimalkan pemenangan Jokowi-Amin di Lampung.

“Saya harap respon masyarakat tetap positif sehingga Pak Jokowi dapat melanjutkan program prorakyat yang telah dirancang untuk periode mendatang,” kata Arinal.

Seperti halnya dua deklarasi yang telah dilaksanakan Senin (11-3) dan Selasa (12-3), ribuan masyarakat antusias untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Masyarakat juga ingin dan akan ikut aktif dalam upaya pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kita berharap program-program seperti pembangunan jalan tol, pengembangan bandara internasional dapat terus ditingkatkan di Provinsi Lampung,” papar Arinal.

Jadi, kelak deklarasi Pujo di seluruh kabupaten/kota se Lampung akan terus kita lanjutkan. (red/rls)

IKLAN

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

PASANG IKLAN ANDA DISINI