Advertorial Lampung Tengah

Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Harga Singkong ke Rasid Efendi

Usai reses, Anggota DPRD Lampung Tengah Rasid Efendi, SE., foto bersama warga Dusun 6 Telung Kenam, Kampung Buyut Udik, Sabtu (13/6/2020). (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Rasid Efendi, SE., reses di Kampung Seputih Banyak, Putra Buyut, Buyut Udik, dan Astomulyo, Sabtu (13/6/2020). Mayoritas warga mengeluhkan kerusakan jalan dan harga singkong yang tidak stabil.

Rasid menerangkan, dalam reses masyarakat meminta agar potongan harga singkong Rp 1.500 dengan 20 persen, bukan harga Rp 960 dengan potongan 30 persen. Dengan harga stabil seperti itu, barulah masyarakat merasa sejahtera.

“Selain itu mereka mengeluhkan kondis jalan kabupaten, seperti rusak parah dan berlubang besar. Jalan rusak ini berdampak ke semua masyarakat, contohnya kendaraan rusak,” ulas politisi PAN ini.

Menyikapi keluhan tersebu, Rasid akan mengecek ke lapangan bersama OPD terkait untuk mencari penyebab kerusakan jalan tersebut. Apakah akibat kualitas buruk atau faktor alam.

“Untuk persoalan kesejahtraan petani, saya akan memanggil perusahaan tapioka terkait potongan 30 persen tersebut. Apakah karna singkong banyak tanah atau apa, belum kita ketahui, yang jelas petani sangat merugi akibat sistem itu,” ungkapnya.

Pantauan tabikpun.com, Rasid Efendi juga memberikan bantuan lampu jalan di Dusun 6 Tulung Kenam, Kampung Buyut Udik. Pasalnya jalan makam tersebut gelap karena tidak memiliki penerangan,

“Kalau jalan makam ini gelap, sangat berbahaya bagi warga, apalagi kondisi jalan rusak. Saya juga menyempatkan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat bepergian atau dikehidupan sehari-hari. Semoga korona cepat berlalu,” pungkasnya. (Adv)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: