Advertorial Tulang Bawang

Winarti : Tahun Depan Program Tulangbawang Membangun Kembali Dimulai

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H., disambut anak-anak dengan tarian daerah dan dikalungi kain tapis. (Nanang)

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H., kembali melanjutkan komitmen membangun Tulangbawang. Hal tersebut disampaikannya saat berkunjung ke Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (31/07/2019).

“Sampaikan pada seluruh rakyat Tulangbawang, insyaallah tahun 2020 akan tetap dilanjutkan. Karena Program ini ditunggu rakyat untuk percepatan pembangunan,” kata Pengeran Suri, panggilan adat Bupati Hj. Winarti S.E., M.H.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H., menyerahkan bantuan Randis motor. (Nanang)

Demikian salah satu pesan Bupati Tulangawang dalam acara penyerahan secara simbolis pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) bagi siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidayah se-Kabupaten Tulangbawang 2019.

Seluruh siswa SD & MI se-Kabupaten Tulangbawang sebanya 51.759 siswa , masing-masing berupa 3 kotak susu UHT 125 ml, telur rebus 2 butir. “Pemberian makanan tambahan ini sangat berguna, apalagi kami yang di Kampung,” ujar Nurhayati Kepala sekolah Way Dente.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H., saat memberi semangat kepada anak-anak untuk giat belajar. (Nanang)

Dengan Pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS) juga, diharapkan dapat meningkatkan gizi dan pendidikan yang tentunya kelak berpengaruh pada peningkatan Sumber Daya Manusia dimasa yang akan datang.

“Atas nama pengajar dan wali murid, saya mengucapkan terimakasih pada Ibu Bupati, semoga anak-anak kami bisa makin baik gizinya, ini sebagai stimulan kami, bahwa pentingnya minum susu, dan semoga menggugah kesadaran orang tua murid,” tutup Nurhayati. (Adv)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: