News Politik Tulang Bawang

Wujud Syukur, Golkar Tulang Bawang Potong Tumpeng

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang, menggelar potong tumpeng sebagai wujud syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 di kantor sekretariat Kampung Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Jumat (19/10/2018).

MENGGALA TIMUR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang, menggelar potong tumpeng sebagai wujud syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di kantor sekretariat Kampung Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Jumat (19/10/2018).

Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang, Hi Herwan Saleh mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas hari jadi ke-54.

 “Perayaan ini menjadi kebersamaan yang harus dijunjung tinggi, karena tanpa kebersamaan kita tidak akan menang. Mari kita bersama-sama berjuang, membesarkan Partai Golkar,” kata Hi Herwan Saleh.

Menurut dia, semua kader harus kembali pada semangat kebersamaan di bawah pohon beringin teduh. Karena tugas besar sudah menunggu, Golkar akan mempersiapkan kejayaannya kembali.

“Rasulullah saja yang sudah dipastikan masuk surga, masih berjuang untuk mendapatkan ridho Allah SWT. Maka, sebagai Caleg harus terus berjuang, jangan merasa kemenangan sudah ditangan, teruslah berusaha sampai titik akhir. Karena setelah kita berjuang, Allah yang menentukan akhir dari perjuangan kita,” terangnya.

Dia juga menyebutkan, apakah kita sudah siap bekerja keras? apakah siap merebut kejayaan Partai Golkar.

“Siaap,” seru para kader Golkar yang hadir serentak menjawab.

Dalam kesempatan itu, Supriyadi Alfian SKom MH, Caleg Provinsi Lampung Partai Golkar Dapil VI nomor urut empat ini menjelaskan setelah 54 tahun berdiri, partai berlambang beringin telah mengatasi masalah kemisikinan massal, menawarkan kerja nyata. “Bukan retorika ideologis yang kaku,” katanya.

Masih menurut dia, Golkar lahir dengan tekad menjaga semangat dan plularisme, menjaga stabilitas politik dan ekonomi. “Tantangan terbesar Golkar adalah bertekad membawa bangsa lebih optimis menangkap masa depan, pada segenap elemen bangsa,” terangnya.

Golkar adalah partai yang telah berdiri lebih dari setengah abad. Memasuki usia tua, Golkar harus tetap muda dalam semangat dan gairah.

“Dalam sejarah Indonesia, Golkar juga pernah alami pasang surut. Dalam menyongsong Pilkada Serentak 2019, kita harus sepakat untuk bekerja sama dalam memenangkan Golkar Tulangbawang,” paparnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan sosialisasi Bawaslu Tulangbawang kepada Caleg partai Golkar se kabupaten setempat.

Kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris Gugus Kriswahyudi, anggota DPRD Partai Golkar Edison Tamrin, Nirwansyah, Mika Santosa, Ernawati.

Caleg Partai Golkar, pimpinan pengurus kecamatan (PK) se Kabupaten Tulangbawang. Selain itu, Bapak Supriyadi Alfian, S.Kom., MH. Caleg Dapil VI Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji turut memeriahkan acara HUT Partai Golkar ke-45. (red)

 

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng