Lampung Tengah News

DPD PAN Lamteng Gelar Musda ke V Secara Virtual

Ketua BPOK DPW Provinsi Lampung Abdullah Surajaya, SH., (kiri) didampingi Calon Formatur Ketua DPD PAN Lamteng Rasyid Effendi, SE. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – DPD PAN Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) gelar Musda V agenda pemilihan ketua secara virtual. Musda digelar di Aula Rumah Fraksi PAN Dprd Provinsi Lampung di Gunug Sugih, Sabtu (23/1/2021).

Agenda pemilihan dilaksanakan secara formatur dengan 6 calon, yaitu Rasyid Effendi, SE., saat ini menjabat Anggota DPRD Lamteng, Fauziah, Samsudin, Kunto, Murni, dan Irfan Fajar dari DPW PAN Provinsi Lampung.

Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Lampung R. Ananto Pratomo,SH., mengatakan, Musda seyogyanya dilaksanakan secara terbuka diikuti dan dipilih langsung oleh peserta mulai dari tingkat Ranting, DPC Kecamatan, Pengurus harian dan pengurus DPD.

“Kami dari DPW hanya merekrut calon formatur dan mengajukannya ke DPW Provinsi, seterusnya DPW yang meneruskan ke DPP Pusat, selain merekrut calon kami juga melihat program kepemimpinan yang baru ini kedepannya apa saja yang akan dilaksanakan sehingga PAN di Lamteng ini dapat lebih menggeliat dan mewarnai kancah politik serta memiliki kontribusi untuk masyarakat dan menjadi besar di  Beguai Jejamo Wawai,” jelasnya.

Kesempatan yang sama, Ketua BPOK DPW Provinsi Lampung Abdullah Surajaya, SH., berharap, kedepannya PAN dari satu kursi menjadi lima kursi di DPRD Lamteng. Tentu mewujudkan hal itu diperlukan gotong royong dari seluruh kader PAN Lamteng.

“Saya juga berharap siapa pun nanti yang terpilih menjadi Ketua DPD PAN Lamteng bisa memimpin partai dan amanah,” pesannya.

Sementara perwakilan dari 5 Calon Formatur DPD PAN Lamteng, Rasyid Effendi, SE., mengaku siap mengikuti setiap proses Musda V. Seperti mempersiapkan calon dari DPC disetiap kecamatan, sekaligus calon legislatif dari DPP akan memilih ketua yang berbobot.

“Jadi kami berlima ini belum tahu siapa yang bakal terpilih,” jelasnya.

Sebagai Calon Formatur, Rasyid Effendi, SE., memiliki program untuk merangkul seluruh keluarga DPD PAN Lamteng. Pun optimis mewujudkan lima kursi di DPRD Lamteng pada pileg mendatang. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: