News

Kakanwil Kemenkumham Lampung Beri Penguatan Tusi Petugas Lapas Kotabumi

Kakanwil Kemenkumham provinsi Lampung memberikan arahan kepada jajaran Lapas Kotabumi. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Lampung berserta rombongan kunjungan kerja (Kunker) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi, Sabtu (8/8/2020).

Kunker Kakanwil Kemenkumham Lampung sebagai bentuk penguatan jajarannya untuk seluruh petugas Kemenkumham yang ada di Lampung Utara (Lampura). Serta memberikan penguatan tusi dan apresiasi empat Satker Kemenkumham di wilayah Lampung khususnya Lapas Kelas IIA Kotabumi.

“Pertama dalam kesempatan kali ini saya mengapresiasi Satker yang ada di Lampung Utara karena telah mendominasi dalam pengajuan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Provinsi Lampung,” kata Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung Danan Purnomo.

Kesempatan yang sama Kalapas Kelas IIA Kotabumi Endang Lintang mengucapkan berterima kasih atas kedatangan dan penguatan yang telah diberikan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung ini sebagi motivasi jajarannya untuk terus berbenah.

“Kami berterima kasih kepada bapak Kepala Kanwil yang telah menyempatkan hadir memberi penguatan kepada kami seluruh petugas di Lampung Utara. Selain itu, semoga kami tetap bisa mempertahankan yang telah baik,” katanya.

Pantauan di lokasi, penguatan diberikan oleh Kadiv Pelayanan Hukum, Kabag Umum, dan Kabag PPL Kanwil Kemenkumham Lampung. Semangat juga ditunjukan dari seluruh Satuan Kerja Kemenkumham yang ada di Lampura dengan turut hadirnya Kepala UPT dan seluruh petugas Pemasyarakatan dan Imigrasi. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: