Bandar Lampung News

Arinal Djunaidi Kembali Sambangi Korban Tsunami

BANDAR LAMPUNG- Gubernur Lampung terpilih yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Provinsi Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, kembali mendatangi pengungsi korban tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, Selasa (8/1/2019).

Kunjungan Arinal lokasi penampungan korban tsunami didampingi Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung H. Tony Eka Candra dan sejumlah pengurus Golkar Lampung dan Lampung Selatan. Selain itu, ikut rombongan Arinal Djunaidi pengusaha Ali dan pengusaha lainnya.

Dalam kunjungan kali ini, selain berdialog dengan para pengungsi, Arinal juga menyerahkan bantuan alat-alat dapur bagi korban tsunami.

Saat kunjungan ke lokasi penampungan pengungsi, Arinal mendapat kehormatan memantau kondisi lokasi tsunami dari helikopter TNI. Arinal melihat kondisi daerah yang terdampak tsunami melalui udara dengan anggota TNI.

Sebelumnya, 24 Desember 2018, Arinal Djunaidi bersama fungsionaris Golkar mengunjungi korban Tsunami dan menyerahkan bantuan di Lampung Selatan (Lamsel).

Begitu juga dengan istri Arinal, Hj. Riana Sari juga telah mengunjungi korban tsunami di Lampung Selatan. (rls)

IKLAN

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

PASANG IKLAN ANDA DISINI