Lampung Timur News

BBGRM XVI dan Festival Gotong Royong Masyarakat Ditutup

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi mewakili Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri penutupan BBGRM ke-XVI. (Hadi)

LAMPUNG TIMUR – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVI dan Festival Gotong Royong Masyarakat 2019 di Lapangan Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur Lampung Timur (Lamtim) ditutup, Kamis (11/7/2019).

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi mewakili Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, menyampaikan apresiasi terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh kepala desa dan pihak-pihak terkait yang telah membawa Kabupaten Lamtim meraih predikat terbaik pada pelaksanaan kegiatan di Tingkat Provinsi Lampung.

“Dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ini, Alhamdulillah Lampung Timur memperoleh predikat terbaik yang diwakili oleh Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik. Hal ini perlu kita berikan apresiasi terhadap upaya-upaya yang telah dilakukan oleh kepala desa tentunya dengan didukung oleh segenap lembaga-lembaga yang ada dan teristimewa untuk seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap prestasi yang telah ditorehkan oleh Desa Gunung Pasir Jaya ini juga dapat menjadi semangat dan inspirasi bagi Desa dan camat lain di Kabupaten Lamtim untuk dapat berprestasi ditingkat provinsi.

“Kita patut bersyukur dan berterimakasih yang mana dalam BBGRM tingkat nasional yang akan digelar di Bengkulu, Provinsi Lampung nantinya juga akan diwakili kabupaten Lampung Timur,” ungkapnya.

Diiringi dengan arak-arakan drum band dan kuda lumping, Tarmizi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Ketua Dharma Wanita Yossy Syahrudin, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah, Kepala Bagian Setdakab Lampung Timur, Camat se-Kabupaten, dan Kepala Desa se-Kabupaten Lampung Timur. Hadir pula Kepala Dinas PMD Provinsi Lampung Syaiful Darmawan.

“Peran Kelembagaan Masyarakat Desa sebagai Mitra Pemerintah Desa Guna Menuju Lampung Timur Yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak Mulia” ini dilakukan dengan prinsip dari, oleh dan untuk masyarakat dengan memperoleh dukungan dan bantuan dari pemerintah, desa dan swadaya masyarakat, serta melibatkan seluruh elemen masyarakat seperti Tim Penggerak PKK, Karang Taruna, RT/RW, LPMD dan BPD,” tutup Syaiful. (Hadi)

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN