Lazada Indonesia
News Way Kanan

Bupati Way Kanan berangkatkan Jurnalis Umroh

WAY KANAN– Seperti mimpi disiang bolong, ungkapan ini yang dirasakan Riko Anggara, salah seorang jurnalis Tegar TV yang bekerja di daerah kabupaten Way Kanan Lampung. Bagaiman tidak, dari sekian banyak awak media yang diundi, dirinyalah yang beruntung mendapatkan undian berangkat umroh ke tanah suci dari Bupati Way Kanan, H.Raden Adipati Surya.

“memang sudah dari tahun 2012, saya mengidamkan menunaikan ibadah umroh dan beruntung dalam undian kali ini dirinya bisa melaksanakan umroh gratis dari pemda way kanan” ungkap harunya saat menyampaikan kata kepada para jurnalis.

“sudah lama sekali saya ingin berangkat umroh,tapi mau bagaimana biaya untuk ke tanah suci nggak sedikit. alhamdulillah berkat pak bupati saya bisa umroh,saya sangat berterima kasih sekali kepada pemda way kanan khususnya pak bupati H.raden adipati surya” tambahnya.

Bupati Way Kanan, H.Raden Adipati Surya mengatakan, program umroh gratis dari pemerintah daerah way kanan ini sudah dicanangkan sejak jauh hari dengan kriteria ataupun jenjang yang dinilai bagus. Adapun dari kejaksaan, kepolisian tokoh agama tokoh masyarakat pegawai negeri sipil dan orang orang berprestasi. tak lepas juga jurnalis yang telah ikut serta membangun dan menyampaikan berita berita daerah way kanan.

Selain itu, Adipati menuturkan, dalam rangka mengapresiasi kinerja wartawan di kabupaten way kanan, bupati memberikan kesempatan untuk berangkat umroh bagi wartawan yang terpilih dalam undian.

“mungkin adanya program umroh gratis dari pemda way kanan untuk jurnalis,dapat memberi perubahan positif kepada orang yang nanti terpilih. selain itu,untuk tahun depan saya akan tambah kuotanya. memang untuk tahun ini jumlah hanya 25,karena terkait masalah anggaran”tukas Adipati.

Bupati berharap, bagi yang terpilih umroh agar dapat mendoakan kabupaten way kanan agar maju dan berdaya saing seperti visi misi bupati way kanan.  (Dian Pirasta)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

USAHA PPOB GRATIS

PROMO LAZADA

PROMO LAZADA

%d blogger menyukai ini: