Lampung Tengah News

Kaki Diikat Mulut Disumpal, Biduanita Dirudapaksa dan Dirampok

Ilustrasi. (Net)

Lampung Tengah – Nahas nasib SS (40) warga Dusun II Yosodadi Kampung Wonosari Kecamatan Gunungsugih Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Wanita yang berprofesi sebagai biduwanita ini menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di rumahnya sendiri, Minggu (9/9/2017).

Kejadian memilukan itu terjadi, Minggu (9/9/2017) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari saat SS tertidur pulas di kamarnya. Kedatangan tamu yang tidak diundang membuatnya kaget dan langsung terbangun.

”Saya tidak berani melawan, pelaku mengancam mau bunuh saya dengan besi yang diarahkan ke leher mas. Lalu dia mencekik, mulut saya disumpal dengan kain. Kemudian kaki saya diikat dengan kawat hanger. Lalu pelaku memperkosa saya. Saya coba melawan, tetapi pelaku terus mengancam akan membunuh saya,” ungkapnya, Kamis (14/9/2017).

Hampir 2 jam ia tak berdaya dalam posisi terikat. Bukan hanya merudapaksa korban, pelaku juga menguras harta benda korban berupa uang tunai Rp 2,7 juta, satu unit handphone, dan satu unit motor Honda Beat warna merah.

”Saya sudah laporan ke polisi. Hasil visum dan barang bukti juga sudah saya serahkan. Semoga pelaku bisa segera ditangkap,” harapnya.

Terpisah, Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan Kampung Wonosari Suparno membenarkan adanya peristiwa tersebut.”Benar mas, ada warga saya yang tertimpa musibah itu,” tukasnya. (Mozes)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

USAHA PPOB GRATIS

PROMO LAZADA

PROMO LAZADA

%d blogger menyukai ini: