News Pringsewu

“Digoyang” Jelang Musda, Suherman: Tidak Apa-Apa

Ketua DPD II Golkar Pringsewu Suherman, SE. (Nanang)

PRINGSEWU – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke III Jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu digoyang. Hal tersebut pun ditanggapi santai Suherman, SE., Ketua DPD II Golkar Pringsewu saat ini.

“Tidak apa-apa. Santai saja ini dinamika dalam berpolitik, yang jelas saya sudah menjalankan tugas saya sebagai Ketua DPD dengan baik. Perihal ada yang tidak suka dengan saya kenapa baru sekarang diutarakan menjelang Musda kenapa tidak dari dulu,” terangnya, Senin (10/8/2020).

Ia menerangkan, dalam partai Golkar diwajibkan musyawarah dan mufakat. Mulai dari DPP, DPD I, DPD II, PK hingga tingkat Pimdes diwajibkan musyawarah dan mufakat. Artinya tidak boleh disebar luaskan tanpa musyawarah mufakat dalam hal apapun itu.

“Saya merasa heran disebut gagal dalam pengkaderan. Sebab sebelumnya Golkar hanya meraih 4 kursi di DPRD, pada periode berikutnya naik menjadi 6 kursi, dan saat saya menjabat Ketua DPD II naik menjadi 7 kursi. Selain Pemilu, Golkar Pringsewu juga sukses memenangkan calon yang diusung di Pilpres, Pilgub, dan Pilbup. Tapi biarlah masyarakat yang menilai,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Pringsewu
Ahmad Muslim atau yang akrab disapa Mattehe, menyebut, seharusnya kader Golkar beradu karya jangan saling menjatuhkan dan harus menjunjung nama baik partai Golkar.

“Selaku kader Golkar tentu saya menyesalkan pernyataan itu. Kenapa jelang Musda muncul statemen seperti itu, selama ini tidak pernah mereka sampaikan di saat rapat, tentu ini menimbulkan pertanyaan. Mungkin kedua kader partai, yang memberikan statment kurang memahami AD/ART partai. Jadi perlu diberikan pamahan yang agar tidak gagal paham,” ucapnya. (Nanang)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: