Lampung Utara News

Arinal: Harapan Saya Musda X Partai Golkar Lampura Menghasilkan Kepengurusan Kuat, Kokoh, dan Solid

Mengusung tema "Golkar Indonesia-Indonesia Golkar", tiga kandidat bakal berkompetisi pada Musda X DPD II PG Lampura. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – DPD II PG (PG) Lampung Utara (Lampura) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Aula Kantor DPD II PG, Jalan Jenderal Sudirman, Kotabumi, Selasa (11/8/2020). Dimana Musda X mengusung tema “Golkar Indonesia-Indonesia Golkar”.

Dalam arahannya, Ketua DPD I PG Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi yang dibacakan Sekretaris DPD PG Provinsi Lampung, Ismet Roni, bahwasannya Musda ke-X (Sepuluh)  DPD II PG Kabupaten Lampura dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan menjadi agenda konsolidasi dan koordinasi organisasi, sesuai dengan AD ART PG.

“Dalam setiap Musda, Partai Golkar menonjolkan perilaku azas musyawarah mufakat. Saya berdoa (Musda X Lampung Utara), Insyaallah mufakat. Saya juga berharap dalam musda ini, PG Lampung Utara bisa menghasilkan kepengurusan yang kuat, kokoh dan solid serta mampu menciptakan pemimpin-pemimpin di PG yang potensial dan berkualitas,” katanya.

Selain itu, terus Ismet, Ketua DPD PG Lampung, Arinal Junaidi, menginstruksian seluruh kader PG di Lampura berperan aktif dalam membantu Pemerintah. “Pesan beliau (Arinal Junaidi) tegas kepada kita, seluruh kader, anggota fraksi di DPRD agar berperan aktif membantu Pemerintah Lampung Utara,” ucapnya disambut gemuruh tepuk tangan yang hadir.

Sementara Ketua DPD II PG Lampura, Arnol Alam menerangkan, dibawah kepemimpinnya PG Lampura telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang selaras dengan program kerja PG sebagaimana yang diamanatkan melalui Musda IX dan Rakerda PG Lampura.

“Yaitu sukses konsolidasi dan pengembangan partai, sukses kaderisasi dan pembangunan yang berkesejahteraan dan sukses Pemilu (Pilkada,Pileg dan Pilpres),” ujarnya.

Arnol berharap dalam pelaksanaan Musda X PG Lampura dapat menghasilkan program kerja DPD II PG Lampura yang lebih baik dan selaras dengan program kerja PG dalam mencapai kejayaan PG dan meningkatkan kejeahteraan masyarakat di Lampung Utara.

Dijelaskan Sekretaris DPD II PG Lampura, Karjuli Ali, pelaksanaan Musda X kali ini ada beberapa agenda rapat-rapat yang nantinya akan menghasilkan kepengurusan PG Lampura untuk mencapai kejayaan PG.

“Salah satu agenda Musda X adalah pemilihan Ketua DPD II Partai Lampura. Untuk calonnya ada tiga yakni Plt Budi Utomo, Arnol Alam (Ketua DPD PG Lampura periode 2016-2020) dan saya sendiri (Sekretaris PG Lampung Utara),” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, Musda X DPD II PG Lampura dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, Ketua AMPG Provinsi Lampung Hi.Aprozi Alam, sejumlah petinggi Partai Golkar Provinsi Lampung. Juga terlihat Plt Bupati Lampura, Budi Utomo, Wakil Ketua I DPRD Lampura, Madri Daud (Partai Gerindra), Mantan Wakil Bupati Lampura, Rohimat Aslan, Ketua Partai Nasdem Lampura, Imam Suhada, Ketua PAN Lampura, Darwin Hipni, Ketua PKB Lampura, Tabrani Rajab dan sejumlah petinggi Partai Politik lainnya serta ormas, OKP dan LSM. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: