Metro News

Gelar Mancing Bareng, ABDY Jalin Silaturahmi Bersama Warga Iringmulyo

Warga antusias mengikuti mancing bareng ABDY di kolam kobokan milik Mbah Parni. (Ist)

METRO- Bacalon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) gelar mancing bareng warga Kelurahan Iringmulyo, Minggu (28/6/2020). Mancing bareng diikuti puluhan warga RT 34 RW 15.

Pantauan di lokasi, para angler antusias mengikuti mancing bareng di kolam milik Mbah Parni, bahkan datang sejak pukul 07.30 WIB. Panitia penyenggara menyebar ikan mas dan lele di kolam yang biasa disebut kolam sekobok itu.

Panitia penyelenggara Fauzul Azim menerangkan, kegiatan itu digelar sebagai ajang silaturahmi antar warga masyarakat Iringmulyo. Juga mewujudkan suasana kondusif menjelang perhelatan Pilkada Kota Metro Tahun 2020.

“Alhamdulillah, kita kedatangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro bapak Ampian dan mas Rudy (ABDY) didampingi Sekretaris Partai Golkar Kota Metro bapak Subhan, secara langsung bisa hadir disini dan mensupport kegiatan ini. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta supportnya,” ucap Fauzul.

Sementara Balon Walikota Metro Ampian Bustami mengaku, merasa senang bisa diterima dan disambut warga RT 34 RW 15, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, dalam acara mancing bersama. Dimana guna mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Kota Metro khususnya Iringmulyo.

“Saya dan mas Rudy menyampaikan terima kasih sudah diundang dan diperkenankan hadir di acara mancing bersama ini, harapannya acara ini bisa menjadi sarana silaturahmi warga. Dan sekaligus saya mohon doa serta dukungannya dalam pilkada Kota Metro pada 9 Desember 2020 nanti,” ujar Ampian Bustami didampingi Rudy Santoso dan Subhan. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: