Metro News

Hati hati Modus Penipuan, Wakil Walikota Metro Himbau Warga Jangan Mudah Percaya Dengan Swissindo

wakil walkot Metro, Hi. Djohan, SE. MM saat menunjukkan surat dan selebaran tentang Swissindo

www.tabikpun.com, Metro Lampung– Wakil  Walikota Metro, Hi. Djohan, SE. MM menghimbau khususnya warga Metro untuk berhati- hati dan waspada  terhadap berbagai modus penipuan yang saat ini sedang marak serta  gencar di Tanah air.

Belum  usai kasus Dimas Kanjeng  / Taat Pribadi, serta aksi modus kejahatan lainnya yang sedang heboh di media Masa, Di Kota Metro Lampung pun dirinya belum lama ini dikunjungi  sejumlah orang  kerumahnya dengan mengatasnamakan dari Organisasi  UN. Swissindo world Trust Internasional Orbit.

Kedatangan sejumlah orang yang tak lain warga Metro yang Ia kenal tersebut, langsung memaparkan selebaran yang berisikan tentang Swissindo kepadanya. Isi selebaran tersebut mengatakan,  bahwa UN.  Swissindo world Trust Internasional Orbit  yang intinya dapat menghapuskan beban hutang  warga Negara Indonesia yang memilik hutang  pada Bank,  Pasalnya menurut mereka,  uang warga Indonesia  saat ini tersimpan di Swiss dan dapat diambil kembali untuk menutup hutang warga negara Indonesia.

Tidak tangung tanggung,  imingan Organisasi ini juga bisa menghapus hutang  para PNS, TNI-POLRI, anggota DPRD yang memiliki tanggungan pada Bank.

Surat Selebaran Swissindo dibawah kepemimpinan IR. Sugiharto Noto Negoro, ST, M1 ini versi mereka menyatakan Program penghapusan beban hutang tersebut  adalah program pembayaran UN.  Swissindo world Trust Internasional Orbit  sebagai Upaya membangun dan menata sistem dunia baru yang terdiri dari:

  • Kuota kepada 253 negara di dunia untuk pembangunan insfrastruktur yang masing masing diberikan sebesar USD 138.990. 000.000.000
  • Kuota kepada seluruh Bank Sentral dan 150 prime Bank Di dunia dan masing masing diberikan sebesar USD 138.990. 000.000.000
  • Human Obligation /jaminan hidup manusia yang diberikan kepada setiap pemilik identitas diri (KTP/KITAS) senilai USD 6.000.000 yang dibayarkan setiap bulan yakni USD 600 untuk pelajar/mahasiswa dan sebesar USD 1.200 kepada orang dewasa.
  • Pembangunan Kota Masa Depan, (Venus Project) di 34 Provinsi di Indonesia dan di 253 Negara.
  • Dan yang terakhir yaitu pembebasan hutang rakyat sampai dengan dua milyar.

Meyikapi isi selebaran dan kedatangan mereka tersebut, wakil walikota Metro menegaskan kepada warga metro agar jangan mudah terpengaruh dengan hal yang  diluar logika apalagi mendapatkan uang dengan mudah. Jika warga ingin mendapatkan uang, warga disarankan untuk bekerja dan jangan mengharapkan hal yang tidak masuk akal.

(Red)

 

 

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: