Bandar Lampung News

Hi.Herliyanto terpilih Jadi Ketua RT Gunungterang Bandarlampung

BANDAR LAMPUNG-  Hi.Herliyanto, resmi terpilih sebagai Ketua RT. 04, Lingkungan III Kelurahan Gunungterang Kecamatan Langkapura Bandarlampung. Hal itu berdasarkan hasil Pemilihan Ketua RT. 04 Lingkungan III pada Minggu (20-1-2019).

Pada pemilihan tersebut, terdapat dua kandidat yang mencalonkan diri yakni Ahmad Syafei Nawawi dan Herliyanto.

Herli -sapaan akrabnya meraih suara 46, sedangkan Ahmad Syafei memperoleh 35 suara, sementara dua suara dinyatakan tidak sah. Dengan begitu, Herli pun terpilih menjadi Ketua RT. 04 Lingkungan III Gunungterang Bandarlampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, mata pilih di RT setempat sebanyak 119, tetapi yang hadir hanya 83 orang.

Menanggapi hal itu, Herli mengaku bersyukur terpilih sebagai ketua RT. Dia menilai di lingkungannya rawan terjadi pencurian motor.

“Jadi yang paling utama kita akan mengaktifkan siskamling (sistem keamanan lingkungan). Jadi biar lebih aman,” ujar Herli kepada wartawan,  Senin (21-1).

Selain itu, dia juga ingin mengajak warga setempat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga, terbebas dari penyakit, khususnya demam berdarah.

“Karena kebersihan itu sangat penting. Makanya saya ingin mengajak warga untuk gotong royong setiap minggu,” sebutnya. (red)

 

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN