News Tulang Bawang

Ini Rahasia Supriyadi Raih Suara Tinggi

Supriyadi dan Supriadi
Supriyadi dan Supriadi sang pramusaji foto bersama dengan pose dukungan masing-masing. (Ist)

TULANG BAWANG – Kerja keras tidak menghianati hasil, ungkapan ini terbukti pada sosok Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian. Ia meraih suara tertinggi urutan kedua versi hitung cepat rakata institute untuk pemilihan caleg DPRD Provinsi Lampung.

Namun kerja keras bukan hanya jadi jurus jitu Ketua PWI Lampung non aktif untuk mendulang suara, low profile dan bisa diterima semua kalangan pun menjadi arus deras yang mampu membawanya sebagai wakil rakyat di Provinsi Lampung.

Seperti diungkapkan seorang pramusaji cafe di Unit II Tulangbawang Supriadi Syukur yang ikut memberikan pilihan kepada  Supriyadi Alfian. Ia mengaku memberikan pilihan untuk Caleg Partai Golkar nomor urut 4 di daerah pemilihan (Dapil) 6 wilayah Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

“Saya milih di Gedungaji Lama Menggala. Saya juga bersyukur kalau Pak Supriyadi bisa duduk di DPRD Lampung. Orangnya enggak sombong,” katanya.

Dia juga berharap dengan nama yang sama bisa mengikuti jejak kesuksesannya (Supriyadi Alfian.red). “Ya, saya harap bisa sukses juga di bidang yang dijalani,” ujarnya.

Ditanya soal hasil hitung cepat, Supriyadi Alfian S.Kom., M.H., mengaku bersyukur namanya masuk dalam daftar perolehan suara tertinggi kedua. “Saya yakin, tapi hasil pastinya tetap ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU),” katanya.

Untuk itu, dia memastikan kepada relawan agar mengawal perhitungan suara baik di tempat pemungutan suara (TPS), kecamatan hingga tingkat provinsi. Berdasarkan hitung cepat (quick count) Rakata Institute di Hotel Horison, Kamis (18-4-2019), data yang masuk sudah mencapai 60 persen.

Dari jumlah itu, Caleg Partai Golkar Supriyadi Alfian masih menempati urutan kedua dengan 7,00 persen. Sedangkan pada urutan pertama masih ditempati Caleg Partai Gerindra Veri Agusli HTB dengan 8,10 persen.

Kemudian, pada urutan ketiga ditempati Ketut Rameo (PDIP) 4,26 persen, Budi Condrowati (PDIP) 4,12 persen dan Ismet Roni (Golkar) 2,97 persen.

Diikuti Mikdar Ilyas (Gerindra) 2,86 persen, Semin (PKS) 2,83 persen, Maulidah Zauroh (PKB) 2,67 persen, Putra Jaya Umar (Gerindra) 2,59 persen dan Suprapto (PAN) 2,17 persen. (rls/red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: