Metro News

Istri Selingkuh, Warga Metro Timur Tewas Gantungdiri, Ini Isi Surat Wasiat Yang Ia Tinggalkan

METRO – Seorang Warga jalan pala IV, RT12, RW.06, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad laki-laki yang tergantung di kusen depan pintu rumahnya, sekira pukul 04.30 WIB, Sabtu (19/8).

Jasad tersebut diketahui berinisial SY (65).   Mayat laki malang ini pertama kali ditemukan oleh Eko (40) anak kandungnya  yang terikat dengan menggunakan tambang berwarna kuning.

Aksi nekat Suyono, diduga kuat tega mengakhiri hidupnya, lantaran istrinya diduga berselingkuh.  Ini diperkuat dengan dua lembar surat wasiat yang ditinggalkannya sebelum melacarkan aksi tak terpuji tersebut.

“Ini seorang ibu yang selingkuh sampai punya anak golongan darah B, anak ke 2 kalo dari bapak golongan darah O sedangkan anak ke 1 golongan darahnya O, anak ke tiga O, apa ada orang nanam jagung tambuh kedelai, apa ada golongan darah O nurun golongan darah B, inilah wajah orangnya, selamat tinggal semuannya,” isi tulisan dalam surat peninggalan almarhum.

Sedangkan surat di lembar berikutnya, juga tertuang menceritakan dirinya yang menyerahkan benda berupa motor kepada seorang wanita yang diketahui bernama Satinem.

“Satinem istri soleha ini motornya kuserahkan kepadamu dari pada diungkit-ungkit, biar kamu puas. Isteri yang soleha, surganya bukan di suami, tapi di kepuasan. Seperti dirimu. Anak yang mau membunuh orang tua sendiri itu disebut anak durhaka. Hidupnya tidak akan selamat seumur hidupnya,” tulisnya dalam lembar dsurat kedua.

Selain pada surat tersebut, SY juga menuliskan kata – kata pengungkapan masalalunya berjuang membeli kebun dan membangun rumah.

Di Palembang, Punya kebun sawit dulu siapa yang mengeluarkan biaya. Hanya orang yang kamu usir. Saya terima kamu usir saya sampai 3 X. Inilah seorang istri terhadap suami tidak ada rasa berukur. Dulu aku bikin rumah dengan panas pedih rasanya semua orang disini tau, sekarang apa yang terjadi hanya sakil hati dan Nol,” ungkapnya dalam sebuah tulisan di dinding rumah tersebut. (Ap)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

USAHA PPOB GRATIS

PROMO LAZADA

PROMO LAZADA

%d blogger menyukai ini: