News Pringsewu

Jual Sabu Untuk Biaya Nikah, Sejoli Ini Dibekuk Berikut 35 Gram Sabu

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri menunjukkan barang bukti 35 gram sabu milik Erwin dan Rani saat eksepose di Polres Pringsewu. (Nanang)

PRINGSEWU – Hasrat Erwin (40) dan Rani Dwi Seleana (23) untuk bersanding di pelaminan harus pupus di tengah jalan. Keduanya harus terpisah oleh jeruji besi setelah tertangkap Satres Narkoba Polres Pringsewu lantaran mengedarkan narkoba jenis sabu, Rabu (8/1/2020).

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri menerangkan, sejoli ini dibekuk petugas di Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu, Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. Dari keduanya didapatkan barang bukti 35 gram sabu, timbangan, plastik klip bening serta uang tunai Rp.500 ribu yang diduga hasil penjualan sabu.

“Sabu disimpan di ban dalam motor, kemudian ditutup dengan tampah,” ungkap saat mengggelar ekpose di Mapolres setempat, Jumat (10/1/2020).

Kasatres Narkoba Polres Pringsewu Iptu Deddy Wahyudi menambahkan, penangkapan keduanya merupakan hasil pengembangan dari ke 14 tersangka narkoba yang diamankan pada 22 Desember 2019 lalu.

“BB yang kita amankan senila Rp.50 juta. Dan sebelum diamankan mereka mengaku sudah sempat menjual sebanyak 10 gram sabu,” ujar Iptu Deddy.

Menurut Kasat, sudah 3 tahun terakhir tersangka mengedarkan barang haram di wilayah hukum Polres Pringsewu. “Kami akan terus melakukan pengembangan, tidak tertutup kemungkinan untuk mengarah ke bandar besar,” kata dia.

Sementara itu Erwin mengaku selama ini mengedarkan sabu di daerah Sumber Agung, Pujodadi, Ambarawa dan wilayah Pringsewu. Selain mengedarkan, ia juga mengaku selama ini mengkonsumsi sabu.

“Keuntungan dari penjualan sabu saya pergunakan untuk biaya hidup sehari-hari,” kata Erwin.

Senada diakui Rani Dwi Seleana kekasihnya yang juga mengkonsumsi sabu, hanya saja Rani mengaku menabung keuntungan dari penjualan sabu untuk biaya nikah dengan Erwin.

“Kami sudah dua tahun pacaran. Saya makai sabu baru-baru ini,” aku Rani. (Nanang)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: