News

Korban Tabrak Lari, Bocah Asal Tirta Makmur Patah Tulang

Seorang Bocah yang menjadi Korban tabrak lari terpaksa dilarikan keluarganya ke Rumah Sakit Advent Bandar Lampung guna menjalani perawatan. (Andika)

TULANG BAWANG BARAT Dua pengendara motor di depan Gedung Pramuka Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat (Tubaba) menjadi korban tabrak lari, Rabu (3/6/2019) malam.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua motor terpental hingga pengendara mengalami luka-luka. Tabrak lari diduga dilakukan oleh mobil yang terlihat oleh warga sekitar langsung melarikan diri meninggalkan korban yang tidak berdaya.

Menurut saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, ”Yang nabrak itu mobil mas, korbannya dua motor, yang parah anak kecil, saya gak tau siapa namanya,” katanya pada rekan Media, Rabu malam (3/7/2019) sekitar pukul 20:00 Wib.

Menurut warga sekitar, ini warga Tirta makmur Rk 01, bahkan anak ini akan dibawak ke Bandar Lampung guna mendapatkan penanganan intensif,” jelasnya.

Dari video rekan Media, anak kecil yang jadi korban mengalami luka-luka parah dan patah tangan sebelah kanan akibat tabrakan tersebut.

Saat ini korban dibawa ke Klinik Heri di Kelurahan Panaragan Jaya Tubaba untuk dilakukan pengobatan.

Aris, Selaku Ketua LPAI Tubaba menambahkan, korban Pukul 20.50 Wib sudah di rujuk ke RS. Advent Kota Bandar Lampung.

“Saya ke Klinik Heri, sekitar pukul 20.50 Wib, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Advent Bandar Lampung untuk ditindaklanjuti pengobatannya,” ungkap Aris. (Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: