Bandar Lampung News

Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Pamerkan hasil Kerajinan UP2KS di Kalsel

Tim Penggerak PKK asal Provinsi Lampung menghadiri pameran dan gelar dagang dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI, di Komplek Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Banjarbaru, Kamis (4/7).

BANDAR LAMPUNG- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri pameran dan gelar dagang dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI, di Komplek Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Banjarbaru, Kamis (4/7). 

Pada ajang itu, istri dari orang nomor satu di Provinsi Lampung itu memamerkan sejumlah produk unggulan hasil karya kerajinan dari Bumi Ruwa Jurai seperti sulam usus, kain tapis, dan pernak pernik asesoris.

“Produk hasil kerajinan yang dipamerkan tersebut merupakan hasil dari Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UP2KS),” tutur Riana.

Kehadiran Riana yang didampingi oleh Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Lampung Uliantina Meity. Turut serta perwakilan dari kabupaten/kota se- Provinsi Lampung beserta rombongan.

Acara itu juga dihadiri Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti, Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbiri Noor beserta istri, dan sejumlah peserta dari seluruh Indonesia. (ril/red)

 

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN