Metro News

Kupas Visi Misi Kota Pendidikan, PC KMHDI Gelar Diskusi Milenial

PC KMHDI akan menggelar Diskusi Milenial di Cafe Mama, Sabtu (12/7/2019) malam. (Ist)

METRO – Pimpinan Cabang (PC) Kesatuan Mahasiswa Hindu Darma Indonesia (KMHDI) Kota Metro akan menggelar Diskusi Milenial bertema “Proyeksi dan Refleksi Mahasiwa Untuk Kemajuan Kota Metro” di Cafe Mama, Sabtu (13/7/2019) malam.

Dari unsur pemerintahan, Diskusi Milenial menghadirkan Kepala Disporapar Tri Hendriyanto ST., MM., sebagai narasumber. Kemudian Ketua PC KMHDI Kota Metro Periode 2016-2018 I Putu Setiawan dan Aktivis Mahasiswa M Ridho Syahputra dengan Anggota PC KMHDI Made Iin Pratiwi sebagai moderator.

Ketua PC KMHDI Metro, I Wayang Suarca menerangkan, tujuan diskusi ini untuk mengupas tujuan visi dan misi Pemkot Metro sebagai kota pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan pembangunan partisipatif. Sehingga mahasiswa sebagai generasi milenial mampu ikut serta mewujudkannya.

“Karena kami juga punya tugas untuk memajukan Kota Metro. Sebagai mahasiswa juga punya tanggungjawab untuk mengawal program pemerintah,” tegasnya, Jumat (12/7/2019).

Ia berharap, diskusi berjalan lancar dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. Pun dapat menambah wawasan para peserta diskusi demi kemajuan Bumi Sai Wawai.

Sementara perwakilan Aktivis Mahasiswa M Ridho Syah Putra menambahkan, diskusi ini diharapkan mampu menjadi acuan untuk Pemerintah Kota Metro agar dapat melibatkan OKP khususnya mahasiswa untuk kemajuan Kota Metro.

“Mahasiswa harus berani mengungkapkan keluh kesahnya. Dan semoga dengan adanya forum ini akan timbul ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Metro,” tukas pemuda yang juga sebagai Sekretaris Umum HMI Kota Metro. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: