Metro News

Lagi, Pasien Covid di Metro Bertambah 3 orang

Ilustrasi. (Net)

METRO- Lagi-lagi, penambahan kasus konfirmasi Pasien Positif Covid-19 di Bumi Sai wawai bertambah 3 orang. Tiga orang terkonfirmasi tersebut yaitu pasien nomor 122 laki-laki berinisal  (SP) umur 32 tahun yang tak lain suami dari pasien nomor 73. Ia merupakan warga Hadimulyo Barat Kota Metro Lampung. Kronologis Pasien ini hasil tracing  dari pasien (no 73) berinisial MNH dengan hasil swab tertangga 11 November 2020, dan pada tanggal 19 November dengan hasil dinyatakan positif.

Pasien Selanjutnya yakni dengan nomor 123 seorang laki-laki berusia 32 tahun berinisial (GAS) anak menantu dari pasien nomor urut 75.Pasien ke-2 ini beralamatkan  Iringmulyo Metro Timur. Kronologisnya, yang bersangkutan merupakan hasil tracing dari seorang pasien berinisial S pasien nomor 75. Hasil swabnya dinyatakan positif  pada tanggal 19 November 2020.

Sementara pasien berikutnya yaitu pasien dengan nomor 124, warga Iringmulyo Metro Timur berinisial (C) usia 41 tahun yang tak lain istri dari pasien nomor 78. Ia terkonfirmasi hasil Swab Positif tertanggal 19 November 2020 Tracing dari AS pasien nomor  78.

Terus bertambahnya pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Metro ini tentunya dijadikan warga untuk lebih berhati-hati dan tetap waspada agar tidak tertular. Warga jangan mengabaikan Protokol kesehatan berupa gunakan masker, sering cuci tangan dan hindari dari kerumunan warga sebagai antisipasi tertularnya virus mematikan tersebut.

“ Selalu jaga jarak, jalani dalam kehidupan sehari-hari dengan pola hidup bersih dan sehat”, tegas Misnan, selaku juru bicara satgas Covid Kota Metro.

( red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: