Lampung Tengah News

Musa-Dito Janji Infrastruktur Jadi Prioritas Utama

Pasangan Balon Bupati dan Wakil bupati Lamteng, Musa Ahmad-dr. Ardito Wijaya saat pengajian di Kecamatan Seputih Raman, kamis (13/2/2020). (Mozes)

 

LAMPUNG TENGAH – Masyarakat Kampung Rejosari (RA), Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah (Lamteng) mengeluhkan akses jalan utama yang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Keluhan ini disampaikan Ngaterin, kepada Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Musa Ahmad-dr Ardito Wijaya, disela pengajian akbar bersama Ustaz Solmed di kampung setempat, Kamis, 13 Februari 2020 malam.

Menurut Ngaterin, sudah bertahun lamanya akses jalan Kampung RA-Ramadewa (RD) rusak parah. Padahal, itu akses menuju ke Kecamatan Seputihraman dalam pengurusan surat menyurat, terlebih akses pertanian warga dan aktivitas para pelajar juga setiap harinya di sana.

“Pak Musa, Mas Dito saya titip pesan satu saja kepada bapak ketika menjabat nanti, karena saya mewakili masyarakat dan ini harapan mereka agar akses jalan itu menjadi prioritas dan bisa diperbaiki nantinya,” ujar Ngaterin.

Ia mengungkapkan, masyarakat sudah sangat mendambakan akses jalan utama sepanjang dua kilometer itu diperbaiki. Meskipun tidak bisa dicor, minimal diaspal dengan kualitas yang baik, warga pun sudah merasa senang.

“Belum lama ini warga secara swadaya sangat antusias berbondong-bondong menimbun jalan,” ungkapnya. Ia barharap dikepemimpinan Musa-Dito kelak dapat mewujudkan keinginan masyarakat sesuai dengan jargonnya menuju perubahan demi Lampung Tengah Berjaya.

Menanggapi keluhan tersebut, Musa-Dito berjanji jika mereka dipercayai masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lamteng, maka infrastuktur jalan menjadi prioritas utama.

“Jika kami diamanahkan, insyallah akses jalan Kampung RA menuju RD akan segera mulus demi masyarakat yang kami cintai,” tegas Musa.

Ketua Partai Golkar Lamteng itu membeberkan pesan mengenai perubahan di Lamteng sudah terdengar sejak ia dan Ardito Wijaya menggelar pengajian hingga ke 124 titik di Lamteng.

Menurutnya, masalah yang saat ini kerap dikeluhkan masyarakat seperti infrastruktur, pelayanan publik, program pertanian, pendidikan, dan kesehatan.

“Ada 10 program unggulan utama yang akan ia bangun bersama Ardito.Program utamanya yakni meningkatkan anggaran infrastruktur dari saat ini di kisaran Rp 200 miliar menjadi Rp 600-700 miliar,”pungkasnya. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: