Lampung Tengah News

Nirlan Evaluasi dan Perkuat Penanganan Covid-19 di Lamteng

Pj.Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan.SH.MM, saat Memberikan arahan kepada seluruh Camat mengevaluasi penanganan covid 19, di ruang BJW rumah dinas Bupati, Kamis 26 November 2020. ( Ist)

GUNUNG SUGIH – Pj.Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan.SH.MM, Memberikan arahan kepada seluruh Camat mengevaluasi penanganan covid 19 di setiap kecamatan dan mengaktifkan kembali satgas penanganan covid 19 di ruang BJW rumah dinas Bupati, Kamis 26 November 2020.

Nirlan mengatakan, Penanganan COVID-19 di Kabupaten Lampung Tengah ada tiga aspek mulai dari Aspek Kesehatan, Aspek Sosial dan Aspek Ekonomi  semua sudah dijalankan secara maksimal agar masyarakat terhindar dari dampak COVID-19.

Lanjut Sekda, Untuk dampak Sosial mulai dari Bantuan Sosial melalui Bantuan Langsung Tunai COVID-19 dari Kabupaten, Provinsi, hingga Pemerintah Pusat terus diupayakan agar tetap maksimal untuk masyarakat.

Sekda Nirlan menjelaskan, perlu dipahami bahwa masalah pandemi ini covid-19  merupakan masalah,  baik di pusat maupun kita sebagai pemerintah bawahan harus menanganinya dengan secara serius dan bersungguh-sungguh.

“ Situasi ini harus kita maknai sebagai bencana dan pasca covid 19 juga, kita harus dihadapkan pada masalah dampaknya khususnya dalam bentuk pemulihan sosial ekonomi masyarakat, karena itu tugas kita belum selesai”, terang Nirlan.

Sekda  juga menegaskan untuk harus tetap berkomitmen bahwa melalui satgas penanganan covid 19 harus semakin baik dan lebih terencana.

Diakhir arahannya, Ia berterima kasih terhadap semua pihak. Ia  berharap jangan pernah kendor dan tetap semangat agar kabupaten Lampung Tengah terbebas dari wabah virum Corona.

Rapat ini juga diikuti oleh Asisten,kepala BPBD, kadis kesehatan dan Para Camat se Kabupaten Lampung tengah yang terus melakukan pencegahan penanganan COVID-19.( red )

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: